TeknoRekomendasi

7 Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022 Terbaik untuk Digunakan

Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022 saat ini begitu banyak dicari oleh banyak orang, khususnya para penggemar sepakbola. Hal ini dikarenakan saat ini sedang berlangsung turnamen sepakbola paling akbar yaitu Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar.

Piala Dunia 2022 digelar pada bulan November – Desember 2022. Dalam dua bulan tersebut, para penikmat bola akan menyaksikan sajian pertandingan akbar antar timnas negara terbaik dunia. Tentunya, akan sangat rugi bila kalian melewatkan satu pun pertandingan dari Piala Dunia 2022 ini.

Maka dari itu, pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan membahas mengenai deretan aplikasi streaming Piala Dunia 2022 terbaik yang dapat kalian gunakan. Yuk, mari simak pembahasannya berikut ini.

7 Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022

Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022
Piala Dunia Qatar 2022 | FIFA

Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan 7 rekomendasi aplikasi streaming yang bisa menjadi andalan kalian untuk menonton Piala Dunia 2022. Berikut ini adalah ulasannya:

1. Mola TV

Aplikasi pertama yang dapat kalian andalkan untuk menonton Piala Dunia 2022 adalah Mola TV. Mola TV merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan streaming sepakbola, tak terkecuali dengan Piala Dunia. Aplikasi Mola TV sudah termasuk aplikasi resmi dan legal, jadinya kalian tidak perlu risau saat menggunakannya.

2. SuperSports

Kedua adalah aplikasi bernama SuperSports. Sama halnya seperti Mola TV, SuperSports termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang legal atau resmi. SuperSports menyediakan semua tayangan sepakbola dari berbagai liga terbaik dunia, termasuk juga Piala Dunia di dalamnya. Dapatkan kualitas streaming tingkat tinggi dan nikmati semua pertandingan tim favorit kalian.

3. Vidio | Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022

Aplikasi streaming Piala Dunia 2022 yang berikutnya ada Vidio. Vidio sendiri adalah official broadcaster untuk Piala Dunia Qatar 2022 di Indonesia. Platform ini berada di bawah kuasa Emtek Group (SCTV dan Indoiar). Sejak beberapa tahun terakhir, Vidio menjadi platform yang konsisten untuk menyediakan tayangan sepakbola baik dalam dan luar negeri.

Vidio.com adalah alamat resmi dari platform tersebut yang dapat kalian akses baik itu di PC ataupun HP. Caranya untuk menonton Piala Dunia 2022 menggunakan aplikasi ini begitu mudah, kalian hanya perlu mengaksesnya lewat aplikasi browser seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox.

Namun, sebelum bisa menggunakan platform ini, kalian diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah itu, barulah kalian bisa menonton semua pertandingan sepakbola secara lengkap. Jika ingin menggunakan semua fitur yang ada di plaform ini, kalian dapat membeli akun premium.

4. MAXStream

MAXStream merupakan sebuah aplikasi yang berada di bawah naungan perusahaan PT Telekomunikasi Seluler. Kami sangat menyarankan kalian untuk menggunakan MAXStream sebagai aplikasi streaming Piala Dunia 2022. Kabar baiknya, aplikasi ini kalian akses baik itu secara gratis dan berbayar.

Untuk kualitas streaming jangan perlu diragukan, kalian akan mendapatkan kualitas streaming terbaik dengan resolusi tinggi yang siap membuat kalian nyaman dalam menonton setiap pertandingan Piala Dunia.

BACA JUGA :

5. Live Soccer TV

Aplikasi berikutnya yang kami sarankan gunakan untuk kalian sebagai aplikasi streaming Piala Dunia 2022 adalah Live Soccer TV. Sesuai namanya, aplikasi ini memang disediakan secara khusus untuk menonton berbagai tayangan sepakbola terbaik. Tak hanya streaming, Live Soccer TV juga menyediakan berita dan info terbaru seputar sepakbola.

Jadinya, kalian perlu repot lagu untuk mencari link live streaming Piala Dunia 2022. Cukup dengan hanya membuka aplikasi atau situs Live Soccer TV, kalian sudah bisa menyaksikan tim favorit kalian bermain.

6. beIN Sports Connect | Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022

Siapa yang tidak kenal dengan saluran televisi bernama beIN Sports? Channel ini sejak dahulu sudah terkenal dengan berbagai tayangan sepakbola dan olahraga lainnya. beIN Sports Connect merupakan sebuah layanan streaming yang disediakan untuk para penikmat. Layanan tersebut dapat diakses baik itu melalui browser dan aplikasi.

Layanan beIN Sports Connect ini adalah layanan berbayar, jadi kamu perlu berlangganan setiap bulannya. Biaya yang kalian keluarkan tersebut sudah setara dengan layanan yang kalian dapatkan. Maka dari itu, kami sangat merekomendasikan aplikasi streaming Piala Dunia 2022.

7. Star Times On-Live

Untuk yang terakhir adalah aplikasi bernama Star Times On-Live. Aplikasi ini begitu terkenal karena menyediakan layanan streaming olahraga yang sangat lengkap. Selain lewat aplikasi, kalian dapat mengakses Star Times On-Live melalui website. Nah, di dalamnya, kalian dapat menonton streaming Piala Dunia 2022.


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai 7 aplikasi streaming Piala Dunia 2022 terbaik untuk digunakan. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.