MusikBerita Musik

Intip Keseruan Upacara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Dari Black Eyed Peas Hingga Jungkook BTS

Seperti biasa, gelaran Piala Dunia tidak begitu lengkap dengan ritual upacara pembukaan. Pada edisi tahun 2022 ini ajang olahraga terbesar empat tahunan sekali itu membawa beberapa bintang pop Dunia untuk tampil. Mulai dari grup The Black Eyed Peas, Robbie Williams, hingga Jungkook BTS.

Upacara pembukaan tersebut berlangsung satu jam sebelum pertandingan pertama Piala Dunia di mulai. Penasaran bagaimana keseruannya? Simak artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana berjalannya acara pembukaan ajang olahraga terbesar di dunia ini.

Jungkook BTS Tampil Paling Pertama

Detikcom Jungkook Bts
Jungkook Bts | Detikcom

Gelaran upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di mulai dari pertunjukkan teatrikal bernuansa Arab. Kemudian di lanjutkan dengan penampilan dari para bintang tamu penyanyi Pop. Jungkook BTS menjadi orang pertama yang tampil sebelum lagu resmi Piala Dunia di kumandangkan.

Dalam penampilannya itu, Jungkook membawakan lagu barunya yang berjudul Dreamers. Lagu tersebut belum di rilis di platform manapun sehingga Upacara pembukaan kemarin merupakan kali pertama lagu ini dia nyanyikan.

Acara kemudian di lanjutkan dengan penampilan dari grup musik The Black Eyed Peas. Pada pertunjukkan kali ini, mereka menampilkan dua lagu fenomenalnya yaitu I Got a Feeling & Pump It Harder.

Sejumlah Bintang Pop Batal Tampil Dengan Alasan Kemanusiaan

Marca Shakira
Shakira jadi salah satu nama yang batal tampil di upacara pembukaan World Cup 2022 | MARCA

Sejatinya, pihak penyelenggara awalnya sudah menawarkan sejumlah bintang pop besar lainnya untuk tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia tahun ini. Seperti Shakira, Dua Lipa, hingga Nicki Minaj. Mereka menolak untuk tampil di negara tersebut dengan alasan isu kemanusiaan.

Selama 29 hari ke depan akan di pastikan jika masih ada nama-nama besar yang akan tampil di beberapa pertandingan World Cup. Seperti DJ Diplo & Calvin Harris, hingga rapper Lil Baby. Yang belum lama ini juga merilis sebuah lagu bertema Piala Dunia berjudul The World i Yours to Take.

Sementara untuk pertandingan Piala Dunia 2022 sendiri sudah di buka dengan satu pertandingan yaitu tuan rumah tim nasional Qatar melawan Ekuador. Hasil pertandingan ini di menangkan oleh tim nasional Ekuador dengan skor 0-2.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.