TeknoTutorial Tekno

Aulia Salsa Marpaung TikTok Akhirnya Sampaikan Minta Maaf!

Aulia Salsa Marpaung TikTok akhirnya menyampaikan perminataan maaf nya setelah membuat kehebohan yang besar belum lama ini. Yap, seleb TikTok dengan akun @babyca666 tersebut belum lama ini telah menggegerkan ranah media sosial Indonesia dengan konten tidak pantasnya.

Sepertinya yang kita ketahui, ia telah membuat konten di TikTok yang memamerkan bagian dadanya sambil memakai hijab. Tindakan terlebutlah yang kemudian banyak dikecam oleh para warganet bahkan ulama dari kalangan Muhammadiyah.

BACA JUGA :

Aulia Salsa Marpaung TiKtok Minta Maaf

aulia marpaung salsa tiktok
Aulia Marpaung Salsa | Pinterest

Pihak Muhammadiyah sangat megecam tindakan yang dilakukan oleh Salsa Marpaung yang memakerkan buah dadanya saat memakai hijab. Dalam beberapa konten yang ia buat di TikTok, ia dengan sengaja membuka kancing bajunya untuk memperlihatkan buah dadanya.

Selected for you
Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok Dengan Mudah

Dengan membuat konten seperti itu, total di TikTok, Aulia telah mengumpulkan sebanyak 329 ribu followers dan total like sebanyak 1,6 juta. Kecaman dan kritik pedas banyak dilontarkan oleh para warganet dan ulama dari Muhammadiyah.

Karena hal tersebut, Aulia Salsa Marpaung akhirnya menyampaikan permintaan maaf nya kemarin, pada hari Jumat, 27 Mei 2022. Dalam pernyataannya, ia mengaku khilaf dan mengakui semua kesalahannya kepada semua pihak yang merasa diresahkan akibat tindakannya.

Permohonan maaf dari Aulia Salsa Marpaung TikTok ini juga ditandangani di atas materi Rp 10.000.

Dengan ini saya menyatakan mau minta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kesalahan saya

Ucap Aulia dalam pernyataannya.

Selain kepada para warganet, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada beberapa ormas islam besar di Indonesia, yaitu Majelis Ulama Indonesia (MUI), Muhammadiyah, Nahdlatur Ulama, keluarga, dan seluruh masyarakat Indonesia.

Bahwa berdasarkan pernyataan saya ini, saya berjanji tidak akan melakukan atau mengulangi serta menutup akun saya di media sosial TikTok dengan id babyca666 atau Aulia Salsa Marpaung atau disingkat ASM

Sambungnya.

Demikianlah pembahasan mengenai Aulia Marpaung Salsa TikTok yang telah meminta maaf. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

Selected for you
Makin Maraknya Hoax Coronavirus, WHO Main Tik Tok untuk Edukasi ke Publik

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications