Cara Melihat Status Teman di WhatsApp Tanpa Ketahuan, Cocok Bagi yang Hobi Stalking

in ,
Cara Melihat Status Wa Tanpa Ketahuan

Umumnya ketika kamu melihat status WA atau status WhatsApp orang lain, pasti yang memiliki status bakal bisa melihat kamu. Nah bila kamu lagi sedang stalking seseorang ingin melihat status WA tanpa ketahuan? Dafunda Tekno kali ini berikan solusi cara melihat status WhatsApp (WA) tanpa ketahuan.

Dengan adanya fitur membuat status di WhastApp adalah salah satu kesempatan bagi seseorang yang ingin memulai chat dengan doi. Kita bisa mulai bertanya-tanya tentang status yang mereka buat tentunya.

Namun ada juga sebagian dari kita yang tidak ingin orang lain tahu bahwa kita melihat status wa yang dibuat olehnya. Jika kamu termasuk seperti itu, maka Dafunda Tekno akan berikan cara melihat status WhatsApp tanpa ketahuan. Cara ini sangat cocok buat kamu yang sedang melakukan stalking.

BACA JUGA:

JANGAN LEWATKAN •
Cara Backup Semua File yang Ada di Dalam WhatsApp ke HP Lain

Cara Melihat Status WhatsApp (WA) Tanpa Ketahuan

Waktu yang dibutuhkan: 4 menit.

Dengan berbagai alasan seperti menjaga privasi, atau kita tidak ingin identitas kita diketahui saat melihat status yang orang lain buat. Nah disini kamu tidak perlu meng-install aplikasi apa pun untuk melakukan cara tersebut. Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi WhatsApp kamu

    Lalu klik pada tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas, kemudian pilih Setting atau Setelan, lalu pilih Account/Akun.
    Cara Melihat Status Wa Tanpa Diketahui

  2. Pilih ‘Akun’

    Pada menu Setelan, langkah selanjutnya pilih menu Akun untuk melanjutkan cara melihat status WA orang lain tanpa diketahui.
    Cara Mengintip Status Wa Orang

  3. Pilih Menu ‘Privasi’

    Langkah berikutnya adalah masuk ke menu Privasi.

    Cara Ngintip Status Wa Orang

  4. Nonaktifkan fitur ‘Read Receipt’

    Langkah terakhir adalah menghilangkan centang pada kotak Laporan Dibaca atau Read Receipt.

    Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Diketahui

Sayangnya cara di atas ini juga memiliki kekurangan, dimana kamu juga tidak bakal tahu siapa yang sudah melihat status WhatsApp kamu. Selain itu kamu juga tidak bisa tahu apakah chat WA yang kamu kirimkan itu sudah dibaca oleh penerimanya atau belum.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Fitur WhatsApp Paling Disukai yang Dirilis Tahun 2019

Untuk kembali bisa terlihat, kamu bisa kembali mengulang tutorial di atas, lalu centang kembali pada Laporan Dibaca atau Read Receipt.


Itulah cara mudah melihat status WhatsApp (WA) tanpa ketahuan orang yang punya status WhatsApp. Gimana, gampang banget kan? Bagaimana pendapat kamu tentang tutorial ini? jangan lupa berikan komentar pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya!