Cara Membuat Janji Tes COVID-19 dengan Dokter Melalui Aplikasi Halodoc

in ,
Cara Melakukan Tes Covid 19 Atau Virus Corona Lewat Aplikasi Halodoc
Cara Melakukan Tes Covid 19 Atau Virus Corona Lewat Aplikasi Halodoc | Halodoc

Halodoc baru saja mengabarkan jika mereka kini sudah memperluas kerjasama dengan beberapa rumah sakit. Seperti rumah sakit Mitra Keluarga, rumah sakit ST. Carolus, RS Mayapada, RS Primaya dan RS Bina Husada Cibinong.

Selain melakukan konsultasi secara gratis tentang gejala ringan hingga tinggi virus corona. Kini pengguna aplikasi Halodoc juga bisa membuat janji dengan dokter untuk melakukan Rapid dan PCR Test melalui aplikasi tersebut.

Bagi yang ingin membuat janji tes COVID-19 yang telah disediakan di layanan platform Halodoc. Pengguna harus memastikan aplikasi Halodoc yang digunakan sudah versi terbaru.

Cara Membuat Janji untuk Tes COVID-19 di Aplikasi Halodoc

Cara Membuat Janji Dengan Dokter Untuk Tes Virus Corona
Cara Membuat Janji Dengan Dokter Untuk Tes Virus Corona | Halodoc
  • Buka aplikasi Halodoc, kemudian klik di Tes COVID-19 pada tampilan awal Halodoc
  • Kemudian pilih fasilitas Tes
  • Lalu pilih jenis Tes COVID-19 (Rapid atau PCR Test)
  • Selanjutnya pilih Jadwal Kunjungan
  • Lengkapi identitas diri serta unggah foto kartu identitas
  • Setelah itu lakukan pembayaran
  • Jika pendaftaran selesai, tunggu SMS konfirmasi jadwal sebelum menuju ke lokasi tes
JANGAN LEWATKAN •
Robot Seks Ini Semakin Nyata, Bisa Mendesah Sampai Ngobrol Saat Bercinta

Pada poin ketiga di atas, kamu dapat memilih lokasi rumah sakit, hari dan waktu tes serta paket layanan yang kamu inginkan untuk rapid test, PcR atau paket pemeriksaan kesehatan lainnya.

Lengkapi semua poin lainnya untuk menyelesaikan proses pembayaran. Nanti bukti pendaftaran bakal kamu terima melalui SMS dan di notifikasi aplikasi Halodoc untuk digunakan registrasi di lokasi tes.

Aplikasi Halodoc sudah banyak fitur unggulan

Aplikasi Halodoc sudah ada fitur utama yaitu Bicara dengan Dokter (Chat with a Doctor). Fitur tersebut memungkinkan pasien untuk melakukan chat serta video call atau voice call dengan dokter yang berpengalaman dan terpercaya.

Di aplikasi Halodoc kamu juga bisa membeli obat (Buy Medicines) yang dapat membantu para pengguna untuk membeli suplemen, vitamin hingga obat-obatan secara aman. Pasalnya obat bakal diantar langsung ke tempat dengan menggunakan ojek online. Pasien juga bisa mengupload resep fisik ke dalam aplikasi tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Kenali Ciri-ciri Virus Corona yang Bervariasi Mulai Sakit Ringan Hingga Sakit Parah

Selain itu juga ada fitur Kunjungi Rumah Sakit (Visit a Hospital) yang memungkinkan pasien membuat janji dengan dokter dari ponsel pintar. Sehingga disaat sudah sampai di rumah sakit, mereka tidak perlu lagi harus mengurus administrasi. Pasien sudah dapat langsung konsultasi dengan dokter tanpa perlu antri lama.