Cara Mengecek Kecepatan Indihome dengan Akurat

in ,
Cara Mengecek Kecepatan Indihome
Cara Mengecek Kecepatan Indihome | saung.net

IndiHome adalah salah satu ISP (Internet Service Provider) atau bahasa gampangnya sebagai penyedia layanan internet yang cukup banyak penggunanya di Indonesia. Pasalnya mereka menawarkan berbagai paket internet menarik sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, mereka sendiri sudah menyediakan fitur speedtest Telkom IndiHome yang dapat digunakan untuk mengecek kecepatan IndiHome dengan akurat.

Selain itu sudah ada berbagai fitur lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan dengan nyaman. Khususnya untuk fitur speedtest Indihome satu ini, para pelanggan bisa mengecek kecepatan IndiHome mereka dengan mudah. Pengecekan ini sangat penting. Mengingat sewaktu-waktu jika ada masalah terjadi pada kecepatan internet, dapat mengeceknya.

Paket Internet Menarik yang Ditawarkan IndiHome

Sebelum kita bahas lebih lanjut, kamu harus tahu dulu soal speedtest IndiHome ini. Terdapat beberapa informasi penting tentang paket internet yang ditawarkan oleh IndiHome. Supaya pelanggan bisa puas, IndiHome kini menawarkan beragam paket yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengatasi Tanda Seru Pada Wifi Laptop

Saat ini sudah banyak sekali paket internet Indihome yang membuat kamu bisa memilih yang paling cocok dan sesuai dengan budget. Sudah pasti setiap paket itu berbeda-beda kecpatan tergantung dari paket yang kamu ambil.

Beberapa paket internet yang ditawarkan oleh IndiHome yang membuat pelanggan senang diantarnya sebagai berikut.

Paket internet kecepatan 10 Mbps seharga Rp 250.000 per bulan. Untuk saat ini, paket tersebut adalah paling murah yang telah disediakan oleh IndiHome. Paket ini cukup istimewa digunakan di ruma yang ingin memiliki koneksi WiFi.

  • Paket internet kecepatan 20 Mbps seharga Rp 350.000 per bulan. Jeni paket ini biasanya digunakan di cafe, warung kopi atau tempat usaha lain seperti kos-kosan. Paket ini cukup menarik, karena sudah mendukung banyak device tanpa hambatan.
  • Paket internet kecepatan 30 Mbps seharga Rp 510.000 per bulan. Paket IndiHome iini adalah paket premium yang tentu sudah memberikan kepuasan saat menikmati jaringan WiFi kecepatan cepat.
  • Paket internet kecepatan 40 Mbps seharga Rp 610.000 per bulan. Ini adalah paket internet yang terbaik yang ditawarkan oleh IndiHome untuk para pelanggan. Biasanya jenis paket ini digunakan untuk keperluan kantoran yang membutuhkan kecepatan internet stabil.
JANGAN LEWATKAN •
16 Nama WiFi Lucu dan Unik Ini Bikin Kamu Ngakak

Dengan beberapa pilihan paket internet IndiHome tersebut, tentu bisa menjadi bahan pertimbangan. Pilihlah paket internet IndiHome sesuai kebutuhan dan cermat.

Mengenal Speedtes IndiHome Telkom

BACA JUGA:

Seperti yang sudah Dafunda Tekno jelaskan di atas, IndiHome sudah menyediakan banyak fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggannya. Salah satunya adalah speedtest IndiHome Telkom. Seperti namanya, fitur ini adalah digunakan untuk mengecek kecepatan internet IndiHome kamu.

Mengecek kecepatan IndiHome adalah salah satu hal yang sangat penting. Dengan mengecek kecepatan WiFi, kamu dapat memastikan kalau tidak ada kendala terhadap jaringan WiFi tersebut.

Perlu kamu ketahui juga jika kecepatan WiFi ini terganggu dan menurun karena beberapa sebab. Seperti cuaca yang kurang bagus, gangguan di jaringan pusat, mati listrik atau lainnya. Beberapa pelanggan kadang merasa risih dengan penurunan kecepatan internet tesrebut. karena mereka selalu merasa kalau sinyal WiFi IndiHome itu selalu dalam keadaan bagus.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Membatasi Pengguna WiFi Melalui Pengaturan Modem

makanya kamu perlu melakukan cara mengecek kecepatan IndiHome yang Dafunda Tekno bagikan ini. Supaya bisa membuat kamu sedikit lebih tenang karena kecepatan WiFi menurut tadi.

Ada beberapa kelebihan dari speedtest IndiHome Telkom in. Apa-apa saja keunggulannya? yuk simak berikut di bawah ini.

Keunggulan mengecek kecepatan Indihome dengan fitur speedtest IndiHome Telkom

Mudah digunakan

Menggunakan speedtest IndiHome untuk mengecek kecepatan IndiHome atau cek kecepatan WiFi ini adalah yang sangat tepat. Fitur speedtest IndiHome ini sangat mudah untuk dilakukan. Tidak perlu aplikasi tambahan, hanya perlu sebuah perangkat laptop atau smartphone yang sudah terkoneksi dengan WiFi yang ingin di cek kecepatannya.

Hasilnya lengkap

Saat mengecek kecepatan IndiHome Telkom dengan menggunakan fitur IndiHome ini begitu cepat. Saat kamu mulai menekan tombol tes, hanya membutuhkan wkatu kurang dari satu meni, kamu sudah bisa mengetahui hasil kecepatan WiFi. Data yang diberikan juga lengkap tanpa menunggu lama.

JANGAN LEWATKAN •
Telkom Bakal Cabut Blokir Netflix Dalam Waktu Dekat

Cara Mengecek Kecepatan IndiHome dengan Akurat

Lalu banyak yang bertanya bagaimana cara mengecek kecepatan IndiHome dengan akurat? atau ada yang bertanya bagaiaman cara tes kecepatan WiFi IndiHome dengan fitur speedtest IndiHome ini?

Time needed: 3 minutes.

Perlu kamu ketahui, cara cek kecepatan WiFi atau mengecek kecepatan IndiHome itu sebenarnya sangat mudah. Karena langkahnya cukup sederhana. Jika kamu belum tahu caranya kamu bisa mengikuti tutorial cara mengecek kecepatan IndiHome dengan akurat di bawah ini.

  1. Buka situs mengecek kecepata IndiHome

    Buka situs speedtest IndiHome untuk mengecek kecepatan WiFi IndiHome. Pastikan kamu terhubung dengan jaringan WiFi yang ingin kamu tes kecepatannya.Cara Mengecek Kecapatan Indihome Telkom

  2. Klik Mulai

    Klik ‘Mulai’ untuk melanjutkan proses mengetahui kecepatan WiFi IndiHome. Nanti proses menganalisa jaringan WiFi bakal berjalan. Cara Cek Speed Indihome

  3. Hasil mengecek kecepatan IndiHome

    Nah nanti kamu bakal melihat hasil kecepatan IndiHome yang kamu gunakan saat ini.Cara Cek Kecepatan Wifi Indihome

JANGAN LEWATKAN •
Miskin Amat Idup Lu, Inilah 8 Nama Wifi Lucu dan Nyeleneh ini Dijamin Bikin Ngakak!

Itulah cara mengecek kecepatan IndiHome Telkom atau cek kecepatan WiFi IndiHome yang akurat. Jika kamu punya cara lainnya, yuk bagikan melalui kolom komentar di bawah ini.