5 Fakta Kimi Hime Yang Dianggap Terlalu Vulgar di YouTube

in ,
Fakta Tentang Kimi Hime

Seorang YouTubers wanita bernama Kimi Hime kini harus berurusan dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Kimi Hime dipanggil Kominfo setelah adanya aduan dari Komisi I DPR-RI mengenai ada konten yang dianggap vulgar.

Jika kamu yang dekat dengan lingkungan game, tentu nama Kimi Hime tidak asing lagi. Berikut ini beberapa fakta Kimi Hime yang belum banyak orang ketahui.

Fakta Kimi Hime yang Belum Diketahui Banyak Orang

Nama Asli Kimi Hime

Salah satu YouTuber perempuan yang memiliki jumlah subscriber 2.2 juta ini ternyata memiliki nama asli Kumberly Khoe. Ia merupakan gadis dengan tanggal kelahiran 4 Januari 1990.

JANGAN LEWATKAN •
Channel YouTube Capai 100 Juta Subcriber Mampu Kalahkan

Memiliki Hobi Main Game Mulai dari Kecil

Bermain game adalah hobi yang sudah ia jalani sejak kecil dulu. Ia sudah terbiasa dengan game console seperti Nintendo dan kini beralih seperti PC dan Mobile.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Pernah Merasa Minder

Kimi Hime juga pernah menjalani interview dengan Deddy Corbuzier. Ia mengaku pernah merasa minder karena badannya. Bahkan ia juga bercerita pernah mengalami pelecehan seksual di masa sekolahnya.

Pecinta Anjing

Kimi saat ini memiliki anjing yang menggemaskan. Ia sering mengajak anjing tersebut untuk berfoto dan pernah juga diunggah ke akun Instagram nya. Anjing yang lucu tersebut diberi nama Baba.

Pernah Menjadi Caster

Selain ikut serta dalam dunia perkontenan, Kimi ternyata seorang caster atau seorang komentator di dunia eSports. Sebagai caster umumnya ia bertugas sebagai komentator di dalam permainan game layaknya seperti komentator dalam dunia sepak bola.

JANGAN LEWATKAN •
YouTuber Ini Lakukan Aksi Bahaya Hingga Merenggut Nyawa

Itulah beberapa fakta Kimi Hime yang masih jarang orang ketahui, siapa yang nge-fans sama Kimi Hime, hayoo ngaku loe?

Bagikan jika kamu suka