Game Of Thrones Menjadi Serial Film yang Paling Sering Dibajak

in ,
Game Of Thrones Dibajak

Tahukah kamu pada perilisan film serial milik HBO ini yang merupakan season terbaru film Game of Thrones (GoT) dibajak? Menurut dari data perusahaan analitik MUSO, episode pertama GoT season 8 sudah dibajak sebanyak 55 juta kali seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Ubergizmo.

Jika dijabarkan, menurut MUSO 76,66% pembajakan itu berasal dari situs streaming video yang ilegal, 12,2% dari situs download film, 10,8% dari torrent publik dan terakhir 0,5 dari torrent privat.

Jika dilihat dari asal mayoritas pembajakan serial ini berasal dari India, dan dispekulasikan karena negara itu sangat sulit untuk menonton serial ini secara resmi. Setelah India disusul oleh China dengan angka pembajakan mencapai 5 juta dan dispekulasikan karena GoT ada sensor di China.

Film Game of Thrones (GoT) Dibajak Paling Bajak

Namun dari sekian alasan karena spekulasi. Namun di Amerika Serikat dimana GoT bisa dinonton dengan mudah dan legal saja juga ada pembajakan hampir 4 juta.

Mengapa film Game oF Thrones dibajak paling banyak hanya di season 8? karena season 8 merupakan akhir dari serial GoT secara keseluruhan.

Hingga saat ini GoT memiliki peringkat paling atas dari daftar serial TV yang paling bajak di bajak, namun pada 2018 lalu mereka harus mengakui jika keunggulan The Walking Dead karena tidak ada episode GoT yang dirilis pada tahun yang sama. Selain itu HBO juga memberikan peningkatan keamanan anti bajak dari serial-serial buatannya.

Tinggalkan Balasan