Berita TeknologiTekno

WhatsApp Bakal Punya Sensor Sidik Jari, Begini Cara Kerjanya!

Rumor tentang hadirnya fitur sidik jari di WhatsApp memang sudah lama beredar, sejak awal 2019 lalu. Namun kali ini tampaknya WhatsApp mulai menguji fitur sidik jari di WhatsApp tersebut.

BACA JUGA:

Cara mengaktifkan fitur ini melalui WhatsApp adalah pertama masuk ke Settings – Account – Privacy. Saat fiturnya sudah hidup, maka pengguna sudah bisa menggunakan sidik jarinya untuk membuka WhatsApp.

Begini Cara Kerja Fitur Sidik Jari di WhatsApp

Pada menu tersebut kamu juga bisa mengatur durasi waktu seberapa lama kamu bisa menggunakan aplikasi sebelum harus memindai sidik jari kembali. Beberapa pilihan waktu penggunaan adalah mulai dari 1 menit, 10 menit, 30 menit atau kamu harus memindai jari setiap saat membuka WhatsApp.

Nanti jika sudah dirilis ke publik, maka fitur sidik jari di WhatsApp ini akan diberikan lapisan keamanan tambahan bagi penggunanya. Dimana ditakutkan aplikasi WhatsApp diakses oleh orang yang tidak diinginkan.

Namun sayangnya belum diketahui, apakah WhatsApp bakal meluncurkan fitur ini ke publik. Jadi kita nantikan saja kedatangan fitur terbaru dari WhatsApp ini dengan cara mengikuti terus perkembangan Dafunda Tekno.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.