Harga Samsung Galaxy S10 Lite Resmi di Indonesia

in ,
Harga Galaxy S10 Lite Di Indonesia
Harga Galaxy S10 Lite Di Indonesia | genk.vn

Samsung secara resmi merilis smartphone flagship terbarunya, Galaxy S10 Lite ke pasar Indonesia. Sudah tahu belum berapa harga Samsung Galaxy S10 Lite di Indonesia? Jika belum tahu, yuk simak terus ulasan berikut ini.

Sebelumnya Samsung sudah pernah memperkenalkan smartphone versi Lite lain, yaitu Samsung Galaxy Note 10 Lite. Seri tersebut adalah seri yang dituju kepada pengguna yang ingin menggunakan smartphone flagship namun memiliki dana terbatas.

“Kita buat seri Lite ini untuk mencapai market yang lebih luas untuk orang-orang yang ingin memiliki flagship Samsung yang sesuai dengan kebutuhan”. Cetus Taufiq Furqan, selalku Product Marketing Manager Samsung Indonesia pada acara jumpa media di Jakarta.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite

Tunggu dulu, spesifikasi Galaxy S10 Lite ini tidak main-main loh. Pasalnya smartphone Android ini sudah menggunakan Snapdragon 855 dan memiliki layar berukuran 6,7 inci. Sudah menggunakan teknologi super AMOLED Plus Infinity-O Display.

Sedangkan urusan fotografi, Galaxy S10 Lite sudah mengusung tiga kamera yang terdapat di bagian belakang. Masing-masing kamera terdiri dari 4MP kamera wide angle, 12MP kamera ultra wide dengan bukaan f/2.2 dan kamera makro 5MP f/2.4.

Sementara kamera di bagian depan hadir dalam punch home yang berada tepat di bagian tengah atas layar. Resolusi kamera depan Galaxy S10 Lite ini adalah 32MP dengan bukaan f/2.2.

Tidak hanya itu saja, Galaxy S10 Lite juga memiliki fitur Super Steady Optical Image Stabilization (OIS). Fungsi dari fitur itu adalah untuk menjaga stabilitas yang lebih tinggi untuk mendapat hasil tangkapan video dan foto lebih maksimal.

Galaxy S10 Lite ini sudah dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fitur fast charging 45 watt, port USB type C, dan sudah menjalankan Android 10.

Jika kamu salah seorang yang membeli Hp dengan pemerhati RAM, mungkin HP ini tidak perlu diragukan lagi. Karena smartphone Galaxy S10 Lite ini sudah dibekali kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB. Ponsel ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Prism Black, Prism White, dan Prism Blue.

Harga Samsung Galaxy S10 Lite di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S10 Lite di Indonesia dibandrol seharga Rp 8,9 juta. Mulai tersedia di pasaran mulai 21 Februari.

Bagikan jika kamu suka