Begini Hasil Tangkapan Kamera Samsung Galaxy S10 Bikin Geleng-geleng Kepala

in ,
Hasil Kamera Galaxy S10

Nepal yang berada di antara dua negara besar, Tiongkok dan India merupakan kota tertua di kawasan Asia Selatan. Disana pula terdapat delapan dari sepuluh puncak gunung paling tinggi di dunia. Salah satu fotografer, serta sutradara sekaligus panata artistik, Jay Subyakto berhasil mengabadikan beberapa momen dari negeri atap dunia ini menggunakan kamera Samsung Galaxy S10. Nah penasaran bagaimana hasil kamera Galaxy S10. Yuk simak hingga tuntas artikel ini.

Dari Nepal menampakkan keeksotisan dengan karisma ibu kotanya, Kathmandu yang disebut dengan museum kehidupan berbudaya terbesar di dunia. Banyak juga disini wisatawan berkunjung ke Nepal untuk mengabadikan momen di negeri atap dunia tersebut.

Begini Hasil Kamera Galaxy S10

Hasil Kamera Galaxy S10 1

Nepal adalah salah satu destinasi yang menampilkan kecantikan alam dengan beberapa sentuhan spiritual yang bermakna. Keunikan inilah ingin kami ceritakan dengan memanfaatkan perangkat di dalam genggaman, yaitu Samsung Galaxy S10, ungkap Tommy.

Samsung sudah memberikan kekuatan di sektor kamera Galaxy S10 misalkan sudah dibekali teknologi Super Dual Pixel dan Dual Aperture, serta adanya peningkatan kecerdasan buatan yang disebut (Artificial Intelligence) untuk mengambil gambar dan video dengan mutu tinggi.

Hasil Kamera Galaxy S10 2

Beberapa cara pengambilan gambar seperti mengabadikan panorama keindahan dari gunung Himalaya yang luas. Disini Ia memanfaatkan lensa Ultra-Wide 16 MP dengan bidang panjang 123 derajat dari S10.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Bocoran iPhone 12 yang Bakal Memiliki Resolusi Kamera Tinggi dari Sebelumnya

Selain itu ada faktor menjadi kunci yaitu eksplorasi. Menurut dia, fitur Pro Mode di Galaxy S10 juga bisa digunakan untuk melakukan pengaturan ISO atau speed dengan sesuai dengan kondisi cahaya.

Hasil Kamera Samsung Galaxy S10

Itulah beberapa hasil kamera Galaxy S10 yang sempat diabadikan oleh Tommy yang bisa menggambarkan hasil dari sebuah kamera smartphone Samsung Galaxy S10. Apakah kamu berminat untuk membelinya? berikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini.