Gokil Banget! Mac Book Lebih Pilih Pakai Surface Laptop 2

in ,
Surface Laptop 2 Microsoft

Apple vs Microsoft sudah dikenal sebagai perusahaan yang tidak ingin kalah saing. Di lini laptop, mereka bertarung lewat MacBook vs Suface. Lalu bagaimana jika Mac Book lebih senang menggunakan Surface Laptop 2, lucu banget bukan?

Nah begitulah plot yang di iklankan oleh Microsoft. Di mana Microsoft berhasil menemukan seseorang yang bernama asli Mackenzie ‘Mac’ Book. Dalam iklan tersebut terlihat sosok Mac Book asal Sydney, Australia diminta untuk memberikan perbandingan antara MacBook Air dengan Microsoft Surface Laptop 2.

Dalam iklan yang sangat kocak berdurasi 30 detik itu produk Apple tidak bisa banyak menyebutkan keunggulannya. Tapi jelas sejumlah perbandingan dengan Surface Laptop 2 ada juga disebutkan Macs di sela-sela iklan.

“Hai aku Mac Book” begitulah pria Australia itu memperkenalkan dirinya di bagian awal iklan.

Lalu ia diminta untuk membandingkan seberapa lama penggunaan di segi baterai antara MacBook Air dengan Surface Laptop 2. Muncul suara narator beserta tulisan “Mac Book mengatakan Surface lebih tahan lama”.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Download File ISO Windows 10 Creators Update Langsung Dari Server Microsoft

Lalu muncul tagline dengan bertulisan “Mac Book: Surface lebih kencang”, “Mac Book: surface miliki layar sentuh”, hingga akhirnya “Mac Book: dapatkan Surface laptop”.

Seperti catatan The Verge, Microsoft dan Apple memang memiliki jejak tersendiri, yaitu saling menyindir di iklan TV. Yang menariknya lagi Microsoft berhasil memunculkan orang asli yang bernama Mac Book untuk menyindir produk pesaingnya itu.