Indosat Sediakan Kuota 30 GB Secara Gratis Untuk Akses Aplikasi Belajar Online

in ,
Indosat Phk
Kuota Indosat Gratis 30 GB | m.bizlaw.id

Penyebaran virus corona yang begitu cepat membuat pemerintah menyarankan masyarakat untuk melakukan self-isolation dengan berdiam diri di rumah. Sehingga kini segala kegiatan belajar-mengajar di sekolah telah dialihkan di rumah sementara ini.

Dalam merespon hal tersebut, operator seluler Indosat menawarkan kuota sebesar 30 GB bagi pelanggan IM3 Ooredoo untuk mengakses sejumlah aplikasi belajar online (e-learning).

Indosat Sediakan Kuota Internet Gratis 30 GB untuk Akses Aplikasi Belajar Online

“Dalam bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memberikan fasilitas pelajar untuk mengikuti ajakan #BelajarDiRumah, kami sediakan kuota gratis 30GB untuk mengakses platform belajar online” cetus President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama.

Beberapa platform belajar online yang dimaksud adalah Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com dan Rumah Belajar.

Kuota gratis Indosat tersebut dapat digunakan untuk mengakses seluruh konten pembelajaran yang sudah ada di 60 platform e-learning dan portal resmi dari sejumlah universitas di Indonesia. Daftar selengkapnya bisa kamu lihat di link ini.

JANGAN LEWATKAN •
Promo Ekstra Kuota Indosat Ooredoo Untuk Akses Semua Aplikasi

“Untuk saat ini proses belajar-mengajar, kegiatan sekolah, dan bekerja sangat berbeda setelah adanya penerapan social distancing” ungkap Ahmad.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan kuota gratsi Indosat ini, kamu bisa langsung mengaktivasi melalui aplikasi MyIM3 atau melalui kode dial 123369#.

Masing-masing Pelanggan Hanya Sekali Bisa Menikmati Kuota 30 GB dari Indosat

Perlu dicatat, kuota gratis dari Indosat ini hanya bisa digunakan masing-masing untuk setiap pelanggan IM3 Ooredoo dan masa berlakunya selama 30 hari sejak diaktifkan.

Kuota ini juga tidak bakal tumpang tindih dengan kuota tambahan dari paket utama yang sedang aktif.

Artinya, kamu tetap mengakses platform e-learning yang sudah Dafunda Tekno sebutkan tadi. Maka paket kouta utama internet tidak bakal dipotong. Asalkan kuota 30 GB masih tersisa.

Sementara bagi kamu yang ingin tahu soal program terbaru Indosat dalam menangani Covid-19, kamu dapat melihat melalui tautan berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.