Samsung Galaxy M40 Bakal Rilis Bulan Depan, Fiturnya Mirip Galaxy S10

in ,
Harga Samsung Galaxy M40

Samsung secara resmi mengumumkan mengenai jadwal perilisan ponsel kelas menegah terbaru, yaitu Galaxy M40. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini akan merilisnya pada 11 Juni mendatang.

Tampaknya, Galaxy M40 akan mengusung Infinity O Display untuk mendapatkan posisi kamera di bagian pojok kiri atas layar. Dengan begitu, smartphone ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan Galaxy S10. Walaupun begitu, flahship Galaxy S10 kamera depannya berada di bagian pojok kanan atas layar.

Fitur Galaxy M40 Mirip dengan Galaxy S10

Harga Galaxy M40

Sedangkan di bagian belakang, terdiri tiga kamera dan tambahan LED flash. Terlihat juga sensor sidik jari konvensional di bagian punggung Galaxy M40 ini.

Spesifikasi Galaxy M40

Jika bicara soal kinerja, Samsung mengabarkan bahwa Galaxy M40 ini akan menggunakan Snapdragon seri 6, tanpa ulasan detail lainnya. Walaupun demikian, ada bocoran lain yang mengatakan smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 675 dengan paduan RAM 6 GB, ROM 64 GB, dan Android 9 Pie.

Di samping itu, tipster asal India, Ishan Agarwal menuliskan dalam akun Twitternya bahwa Samsung Galaxy M40 ini akan memiliki earpiece sehingga suara bisa dihasilkan melalui dari layar. Dan juga tidak lagi menggunakan audio jack 3,5 mm.

Hilangnya fitur jack audio 3,5mm adalah salah satu langkah menarik bagi Samsung untuk menghadirkan smartphone kelas menengah. Sehingga, hp ini bakal menjadi kejutan yang akan disiapkan oleh Samsung.

Tinggalkan Balasan