Microsoft Surface Phone yang sebelumnya di gadang-gadangkan sebagai penyelamat OS Windows phone baru akan rilis akhir tahun depan. setelah sebelumnya di rumorkan akan rilis awal tahun 2017 mendatang.

Nasib Lumia ditangan Microsoft memang sudah berakhir. Setelah Microsoft Lumia 950 / 950 XL rilis lalu di tutup oleh Lumia 650 Microsoft belum membuat satupun Smartphone dengan sistem operasi Windows 10 Mobile. Namun rumor menyebutkan perusahaan teknologi itu tengah mengembangkan Smartphone Flagship yang sebanding dengan nama besar vendor lain. Misalnya saja Samsung Galaxy S7, iPhone 7, dan berbagai model lainnya.

Microsoft yang mencoba membangkitkan Gairah Windows 10 Mobile dengan Surface Phone

Saya adalah Penggemar Windows Phone. dari zaman Smartphone dari Nokia sampai dibeli Microsoft saya masih menggunakan Lumia. Hingga awal tahun lalu, dimana Microsoft tampak mulai tidak serius dengan brand Lumia dan kehilangan banyak Pengembang aplikasi. Tapi saya dan banyak orang lainnya masih tetap setia menunggu Windows 10 Mobile kala itu.

JANGAN LEWATKAN
Kini Microsoft Akan Memburu Twitter

Tapi Kepopuleran Windows Phone tidak berubah, walaupun versi terbaru saat itu sudah dirilis. Kenapa? alasan utamanya adalah kurangnya aplikasi populer di Platform sebelah dan kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai OS dari Microsoft ini.

Akhirnya mereka memutuskan bangkit dengan memberhentikan brand Lumia dan mencoba strategi baru, yaitu dengan mengembangkan satu brand yang powerful bernama Surface Phone.

Kita Harus menunggu kehadiran Surface Phone akhir tahun 2017 atau Lebih Lama Lagi

Microsoft Surface Book Review

Sayangnya kita harus menunggu lebih lama lagi, karena Microsoft baru akan mengetes smartphone ini Pada Tanggal 26 Oktober 2016. Dan Surface Phone sendiri baru akan dirilis akhir 2017. Karena yang kita bicarakan Microsoft mungkin smartphone ini baru akan dirilis pada tahun 2018.

JANGAN LEWATKAN
Microsoft Mengkritik Pedas Aplikasi Internet gratis dari Facebook

Event Microsoft tanggal 26 Oktober 2016 Membahas banyak Hal, terutama tentang produk Surface

Tanggal 26 Oktober nanti menjadi titik balik serangan Microsoft. bukan berarti selama ini raksasa teknologi itu menyerah di segmen smartphone dan gadget. Mereka berjanji akan comeback dengan sesuatu yang mampu bersaing di pentas tertinggi.

Berdasarkan rumor yang beredar, Microsoft Berencana untuk memperkenalkan Surface AIO PC, Surface Keyboard, dan terakhir Surface Mouse.

Jadi tanggal 26 Oktober 2016 nanti merupakan hari dimana Surface dari Microsoft berkuasa. Mau tahu produk keren apa yang akan muncul? jangan lupa untuk singgah di Dafunda Tekno pada tanggal yang di maksud untuk mengetahuinya.

via zdnet

JANGAN LEWATKAN
Bos Microsoft Blusukan ke salah satu SMP di Indonesia, Ngapain aja?
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.