Hasil Pencarian Google Bisa Lenyap Hanya dengan Jentikan Jari Thanos! Sudah Coba Belum?

in ,
Jentikan Jari Thanos Di Mesin Pencariang Google

Ternyata dampak dari Euforia Avengers Endgame juga ikut menghampiri mesin pencarian raksasa nomor satu di dunia, Google. Thanos. Google merayakan kehadiran film terpopuler Marvel Cinematic Studios saat ini dengan cara yang berbeda dan unik.

Dalam film Avengers:Infinity War, pada penghujung film Thanos berhasil mengumpulkan enam batu abadi lalu menjentikkan jarinya ke bumi. Efek dari jentikan tersebut membuat makhluk yang ada di Bumi hilang menjadi debu.

Jentikan Jari Thanos Bisa Lenyapkan Mesin Pencari Google

Jari Thanos Di Mesin Pencari Google

Nah efek itu pula Google membawa ke halaman pencariannya. Coba ketik ‘Thanos‘ di mesin pencari Google, lalu coba lihat hasil pencarian yang ada di sebelah kanan atas terdapat gambar tangan thanos yang sudah lengkap dengan enam batu abadi tersebut.

Coba klik pada gambar sarung tangan tersebut, kamu akan melihat jari tersebut akan bergerak dan mulai menjentik. Hasilnya sama seperti yang terjadi di film Avengers: Infinity War, separuh pencarian Google tentang Thanos akan hilang menjadi debu.

JANGAN LEWATKAN •
Featurette Baru Avengers: Endgame, Semua Berjuang yang Terbaik

Hal ini memang persis ceritanya seperti di dalam film tersebut, para tokoh pahlawan super hilang satu per satu menjadi debu.

Apakah kamu sudah mencobanya? Apa reaksi kamu setelah klik pada sarung tangan thanos tersebut? yuk ceritakan pengalaman kamu melalui kolom komentar di bawah ini.