Setiap orang mempunyai sabuah akun email dan akun email sudah menjadi kebutuhan sebagai bukti identitas pada dunia maya, dan tak heran pula ada beberapa orang menggunakan email dengan jumlah lebih dari dua, apa itu digunakan untuk kepentingan pekerjaan, ataupun untuk mendaftar diberbagai aplikasi yang memang membutuhkan sebuah email untuk menggunakannya.

akun yang sering dsebut dengan email juga dengan berbagai variasi baik itu dengan menggunakan Gmail, Outlook, Yahoo, dan AOL. Kini dengan adanya beberapa bentuk atau jenis akun email, kini Yahoo mengambil langkah mempermudah pengguna email selain yahoo bisa menggunakan atau login pada aplikasinya. Sekarang Yahoo sudah menepati dengan adanya pelayanan tersebut pada Yahoo Mail dan bisa Kamu rasakan sekarang. Tentu sekarang Kamu jika ingin membuka akun dengan jenis Gmail, sekarang juga sudah bisa login dengan aplikasiyahoo berikan tanpa harus login ke Gmail terlebih dahulu.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 5 Situs Download Game dan Aplikasi Dari Berbayar Menjadi Gratis, Wajib Dicoba !

Jadi alternatif kebebasan Kamu dalam menggunakan komputer, tablet, atau smartphone sekarang tidak harus membuka beberapa Tab hanya untuk masuk ke setiap akun email, dengan fiitu yang diberikan oleh Yahoo, pekerjaan Kamu semakin mudah rasanya untuk dikerjakan, Kamu hanya tinggal masuk ke Yahoo dan bisa masuk dengan email selain Yahoo.

Pihak Yahoo memaparkan, fitur-fitur yang disediakan pada Yahoo Mail diantaranya, pencarian detail, kontak, fitur compose feature dan kemudian di usung dengan fitur Yahoo Key Account ( masuk ke akun email dengan password bebas digunakan) dan sudah bisa dirasakan bagi pengguna akun Gmail.”Ungkapnya.

akun email yahoo Mail

Dari pihak perusahaan juga mengungkapkan, sekarang Kamu sudah bisa melihat tampilan semua email Gmail yang Kamu punya, seperti halnya Kamu melihat aplikasi yang biasa Kamu gunakan untuk membuka akun email yang baru masuk.

JANGAN LEWATKAN
Siaran Langsung Liga Champion dan Liga Eropa tersedia di Youtube

Memang Ketenaran akun email Yahoo sempat terperosot disebabkan Google sempat menguasai layanan Gmail mereka seperti yang kita rasakan sekarang ini. Dengan demikian yahoo mengambil selangkah lebih maju dengan menerapkan fitur Yahoo Maill tersebut untuk meningkatkan kepopuleran mereka yang sempat usang.

 

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...