Berita TeknologiTekno

Mau Dapat Smartphone Gratis? Yuk Main Game Potong Buah Ini

Masih ingatkah kamu salah satu game yang fenomenal di Android yang bernama Fruit Ninja, di mana cara bermainnya adalah memotong buah dengan menggunakan jari dan akan memperoleh skor.

Nah kini ada game potong buah yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari uang tambahan, yaitu Fruit Chop, Fruit Slice, dan Fruit Dart. Emang bisa dapat uang main ketiga game tersebut?

Ketiga game tersebut bakal mengisi aplikasi Mobile Premier League (MPL). Mereka berencana akan membuat turnamen dan hadir setiap satu jam. Dalam jangka waktu satu jam tersebut akan digelar 3-5 turnamen berhadiah yang dapat diikuti.

Main Game Bisa Dapat Uang

Misalkan ada pemain bisa memenangkan 5 berlian dari satu turnamen, maka rata-rata dalam satu jam dia bisa saja mendapatkan paling sedikit 240 berlian dari 16 game yang tersedia. Nah dari 240 berlian tersebut kamu bisa tukarkan menjadi saldo Go-Pay senilai Rp 240 ribu.

Yang pasti semakin tinggi level yang kamu mainkan, maka semakin besar pula hadiah yang diraih. Konsep yang digunakan tidak sama sekali untuk mempersulit pemain. Karena MPL adalah sebuah platform eSports, tentu ada beberapa tingkatan kesulitan yang membedakan pemain amatir dengan pemain pro.

Jika kamu sering memotong buah di MPL, bisa jadi tidak hanya berlian saja bisa kamu dapatkan. Pasalnya ada event-event khusus seperti Kamis Kejutan. Ada pemain yang sebelumnya yang jago potong buah sudah berhasil memenangkan voucher Tokopedia hingga 1 juta rupiah dan berbagai smartphone, mulai dari Smartphone Samsung Galaxy S10, Oppo F1 dan Xiaomi Mi 9.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks