Oppo F1 Plus spesial edisi klub teranyar yakni FC Barcelona sudah kebanjiran pemesan, pasalnya yang memesan mulai sejak Jumat (1/6/2016) lalu. Sayangnya hanya tersisa 10 unit ponsel yang beredar di Indoenesia.

Melalui sebuah situe e-commerce, ponsel Oppo F1 Plus tersebut sudah dipesan oleh 2.000 fans Barca yang ada di Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh CEO Oppo di Indonesia, Ivan Lau “Kami sangat terkejut dan tidak percaya sekaligus senang terhadap respon dari masyarakat serta penggemar klub FC Barcelona di Indonesia”.

Disamping itu Ivan Lau menambahkan, salah satu daya tarik konsumen terhadap perangkat ini adalah harga yang sangat terjangkau.

Spesifikasi setara dengan versi reguler, Oppo F1 Plus FCB Edition ini diketahui tengah merayakan satu tahun terhadap kemitraan strategis Oppo dengan klup sepak bola asal negeri matador itu.

JANGAN LEWATKAN
Bocoran Smartphone Android Dari Nokia Mulai Beredar di Dunia Maya

Oppo F1 Plus FCB Edition ini dibalut dengan warna biru dan merah yang merupakan warna khas blaugrana sebagai julukan FC Barcelona yang dibandrol senilai Rp 6.499.000 atau jika dibandingkan dengan versi regulernya hanya mahal sekitar Rp 1000.000.

Oppo F1 Plus Edisi FCB

Desain yang kental akan klub sepak bola Spanyol itu bisa dilihat dari logo yang tersemat pada casing, selain pada tema tampilan awal perangkat tersebut.

Disamping itu, yang membuat takjub adalah pada ponsel tersebut dibubuhi emas 18 karat pada logo klub asal Spayol itu. Kerennya lagi tercantum pada hardcase yaitu berupa tanda tangan dari lima pemain papan atas Spanyol tersebut.

“Karena jumlah yang sangat terbatas, mengenai pembelian ponsel ini pun menggunakan mekanisme lain. Nantinya para pemesan akan melalui tahap pengundian” cetus Ivan.

JANGAN LEWATKAN
Samsung Bocorkan Jadwal Rilis Galaxy Note 7, Phablet terbaru Mereka

Mengenai jumlah yang disediakan oleh pabrikan, Oppo F1 Plus edisi khusus Barca ini hanya dibuat 1.000 unit seluruh dunia. Di Indonesia yang ingin memesan, dapat melakukan pemesanan melalui situs sampai 18 Juli 2016 kedepan.

Oppo F1 Plus Edisi FCB

Barang siapa yang beruntung mendapatkan Oppo F1 Plus limited edition ini, bisa menebusnya pada tanggal seperti yang dilansir yaitu 19 Juli 2016. Selain mendapatkan keburuntungan membawa pulang smartphone tersebut, pemenang juga mendapatkan bonus aksesoris asli dari Barca.

Bagaimana ada yang ingin memiliki ponsel premium ini ? jika ada, segera daftarkan diri Kamu sebagai pembeli, dan berdoalah keberuntungan bisa menjadi milikmu.

BAGIKAN
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...