Samsung Galaxy S7 dengan pelindung DAFUNDA
in ,

Samsung Galaxy S7 Bisa di Buka Dengan mata, Benarkah?

Samsung Galaxy S7 adalah flagship baru dari Samsung yang kemungkinan besar akan dirilis pada awal tahun depan. Menurut isu yang beredar, kemungkinan besar Galaxy S7 akan memiliki fitur Pemindai Retina mata (iris Scanner).

Informasi ini di ungkapkan oleh perusahaan pihak ketiga, dan bukan penguman resmi. Seperti yang kami kutip di PhoneArena Selasa (28 Desember 2015).

Apa itu Iris Scanner di Galaxy S7?

mungkin masih ada yang belum tahu dengan apa yang di maksud dengan Iris Scanner, Singkatnya Iris Scanner adalah fitur yang memungkinkan Gadget yang menggunakannya dapat memindai Retina si pengguna gadget tersebut, dalam kasus ini adalah Galaxy S7. Iris Scanner mampu membuka Kunci Ponsel, memverifikasi Identitas, dan juga melalukan segala fungsi yang bisa di lakukan oleh pemindai Sidik Jari (Fingerprint Scanner).

ARTIKEL TERKAIT
Apa Benar Samsung Menyediakan Promo Galaxy Note 5 Gratis Di Facebook ? Ini Jawabannya!

 

Iris Scanner di percaya lebih aman dan powerful dalam mengatasi serangan peretas, mengapa? karena setiap retina manusia memiliki pola yang unik. Sehingga Si peretas akan kesusahan untuk mengelabui Fitur agar bisa di lewati, tidak seperti Fingerprint scanner yang saat ini masih banyak masalahnya.

Karena kehadiran fitur ini, Kemungkinan besar Samsung Galaxy S7 akan lebih mahal dari pendahulunya. Informasi ini juga membuat isu sebelumnya tenang Samsung Galaxy S7 lebih murah di tepis begitu saja. Sumber ini berasal dari polandia yang enggan di eksplotasi identitasnya itu juga membeberkan informasi yang sama.

Bocoran Spesifikasi Galaxy S7

 

Dan Seperti yang di isukan sebelumnya, Galaxy S7 akan meggunakan fitur “3D Touch” sepeti yang di gunakan di iPhone 6s dan 6s Plus. Selain itu, Samsung Galaxy S7 juga hadir kedalam empat varian yang berbeda sekaligus.

ARTIKEL TERKAIT
Wow! Sekarang Smartphone Juga Punya "Celana Dalam"

Untuk Masalah Jeroan, Samsung memilih untuk netral dan menentukan jenis chipset berdasarkan wilayahnya. Yaitu Qualcomm Snapdragon 820 dan satu lagi adalah Exynos 8890 yang merupakan hasil dari tim samsung sendiri.

Pertanyaannya, apakah kamu mau membeli smatphone Flagship ini? saya sendiri sebenarnya melihat sikon dan para pembeli pertama terlebih dahulu. Jika memang Smartphone ini begitu powerful dan membantu produktivitas. Maka saya akan bertarung dengan harganya yang mahal agar bisa mendapatkannya.

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community