Siaran langsung Liga Champion maupun Siaran langsung Liga Europa bisa kamu tonton Gratis di Youtube.

Kabar baik bagi pencinta sepak bola Eropa, kini sudah ada alternatif baru untuk menyaksikan laga yang ditunggu-tunggu adalah final liga Champion, derbi Madrid antara Real Madrid melawan Atletico Madrid, serta di final Eropa ada Liverpool FC melawan Sevilla. Kedua laga tersebut tentunya sekarang sudah bisa tayang langsung melalui chanel Youtube, sebagaimana yang sering kita gunakan sehari-hari untuk melakukan streaming video.

Seperti yang konfirmasikan oleh Stasiun televisi BT Sport melalui akun Twitter resmi mereka adalah

Excited to announce the @ChampionsLeague and @EuropaLeaguefinals will be free on YouTube

Ya! Kamu bisa menonton Siaran Langsung Liga Champion Gratis di Youtube, Begitu juga dengan Liga eropa.

JANGAN LEWATKAN
Cara Mematikan / Disable Pemblokir Iklan (Adblock) untuk Mendukung Situs tertentu

Seperti hasil pertandingan yang diperoleh adalah Liverpool sudah mencapai puncak di Liga Europa setelah membekuk wakil dari Spanyol, Villareal, sementara Sevilla Sudah mengalahkan Shakhtar Donetsk. Final yang akan belangsung di Stadion Jacob-Park, Basel pada 18 Mei mendatang. Ini merupakan sejarah Liverpool mencapai babak final di pentas Eropa yang selama sembilan tahun terakhir sudah menjuarai Liga Champions pada 2004-2005.

Disamping itu, final Liga Champions kali ini akan mempertemukan dua raksasa Spanyol dalam satu kota yakni, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Bagi Real Madrid hanya butuh selangkah lagi untuk dapat mendapatkan gelar yang ke -11 atau disebut dengan undecima yang merupakan kompetisi paling bergensi di Eropa ini. Tahap lolos ke final setelah menyingkirkan Machester City sedangkan dengan Atletico Madrid setelah mengalahkan tim nomor satu di Jerman, Bayern Muenchen. Final liga Champion akan berlangsung di San Siro, Italia tepat pada 29 Mei.

JANGAN LEWATKAN
Ini Cewek Asik Rekaman Video di Tengah Malam, eh Endingnya Malah Mengerikan

Siapkah menonton Siaran Langsung Liga Champion maupun liga erope secara Live Streaming di Youtube? jangan lupa share pengalaman kamu nanti ya 😀