Semakin lama kebutuhan orang akan Smartphone berkurang, Tapi produsennya semakin banyak sehingga mereka harus punya kreativitas untuk bersaing dan mendapatkan pelanggan yang makin menipis. Untuk itulah Sirin Labs mengeluarkan kreativitasnya dengan menciptakan Solarin, Smartphone Android Paling aman anti Hack yang ada di dunia.

Apa Lagi Sirin Labs adalah nama yang tidak terlalu dikenal seperti Microsoft, Samsung, Apple, dan lain-lain. Dengan menyasar salah satu Fokus pasar, Sirin Labs bisa eksis dengan Solarin buatan mereka.

Smartphone Solarin dari Siri Labs disini Menggunakan Sistem Operasi Android, Kalian pasti tahu bagaimana rentannya Smartphone android dari Serangan Hacker (Peretasan). Hal ini membuat kita harus pandai-pandai dalam mengunduh Aplikasi atau berhati-hati dalam beraktifitas di dunia maya. Dengan Solarin Kalian tak perlu khawatir dengan yang namanya diretas atau di Hack, karena Smartphone anti hack ini menjamin keamanan kalian dari tangan yang tak berhak.

JANGAN LEWATKAN
100 Lebih Perintah Suara Google Now Yang Harus Kamu Ketahui

Solarin, Smartphone Android Paling Aman yang dijamin Anti hack (tidak bisa di retas)

Smartphone Anti Hack Solarin

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Solarin adalah Smartphone besutan Sirin Labs. Mereka mengklaim Smartphone ini enggak bakal bisa dibobol oleh Hacker dan anti Pencurian data. Karena Solarin memiliki keamanan tingkat militer, Teknologi Enkripsi datanya pun hanya bisa di akses oleh agen pemerintah. Sehingga Smartphone ini di percaya bisa menangkal setiap upaya peretasan di Smartphone kamu.

Untuk itu Sirin Labs bekerja sama dengan Zimperium dan KoolSpan. Mereka itu adalah perusahan yang punya keahlian khusus di bidang keamanan suara dan pesan, untuk bisa membuat chip standa militer dalam melindungi Komunikasi. Untuk mengaktifkan fitur pengaman telepon itu kamu harus menekan tombol Security Swith di Back Cover Solarin. Setelah di aktifkan, Solarin mampu mengamankan percakapan atau pesan singkat kamu dalam berkomunikasi. Jadi mirip di Film Jason Bourne Bukan?

JANGAN LEWATKAN
10 Smartphone Terbaik 2015 Berdasarkan hasil Benchmark AnTuTu

Spesifikasi yang di tawarkan Smartphone Android Solarin menjadi Nilai Lebih lainnya

Spesifikasi Solarin si Android Paling aman-min

Hebat dalam keamanan saja tidak cukup, tentunya Sirin Labs menyadari hal ini dan membenamkan berbagai fitur menarik pada Smartphone Solarin. Spesifikasi Smartphone solarin tergolong berkasta High-end, menggunakan Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop yang mengusung Layar 5,5 inci dengan Resolusi Quad HD, dipersenjatai dengan Chipset SnapDragon 810, RAM 4GB, Storage (Ruang Penyimpanan) 128 GB, Kamera Utama 24 MP, dan Kamera depan 8 MP. Untuk memberikan waktu pemakain yang cukup sebagai sumber tenaga Spesifikasi tinggi, Batera 4.040 mAh ikut disertakan di dalamnya.

Berapa Harga Smartphone Solarin yang di anggap paling Aman di antara Android lainnya

Di Bagian inilah yang paling penting, jika kalian ingin membawa pulang Smartphone buatan Startup yang dipimpin oleh Tal Cohen (Alumni Google) dan Fredrik Oijer (Mantan karyawan Sony Mobile) ini kamu harus punya kocek lebih. Solarin mulai dijual dengan harga 9500 Pounsterling atau sekitar 188 Juta Rupiah. Dengan jaminan keamanan yang ditawarkan, saya rasa harga bukanlah masalah.

JANGAN LEWATKAN
Nokia C1 Pakai OS Android Dan Windows 10 Mobile Sekaligus! Tertarik mencobanya?

Smartphone ini sangat cocok untuk kamu yang butuh keamanan lebih Seperti; Seorang pemimpin Negara, Seorang CEO, Pebisnis yang butuh informasinya tetap aman, dan agen kepemerintahan. Apakah kamu ingin membeli Smartphone Android Paling aman ini?

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.