Belum lama dirilis dan bahkan belum genap setahun Microsoft meluncurkan Windows 10 diperangkat PC, OS ini sudah mampu menyalip Windows 7 didalam data stream share. Windows yang baru dirilis dalam kurun waktu 8 bulan yang lalu ini sudah menjadi pilihan utama oleh para pecinta game dan bagi mereka yang memilih platform gaming Valve.

Yang diketahui sebelumnya bahwa Windows 7 menjadi pilihan utama banyaknya peminat platform gaming Valve sebesar 34,21 persen dan menduduki posisi puncak dengan pengguna OS terbanyak. Namun pada bulan lalu, kedudukan tersebut berhasil disabet oleh pengeluaran OS terbaru Windows 10 64 bit sebesar 36,97 persen dan membawa Windows 10 64 bit ke puncak.

JANGAN LEWATKAN
Wow...Tidak lama lagi Adblock Plus akan hadir di Microsoft Edge

Windows-10-OS-top

Selain Windows 7, Windows 8.1 64 bit pun juga mengalami penurunan. Banyaknya pengguna yang beralih ke Windows 10 64 bit, membuat OS Windows 8.1 64 bit ini turun merosot dengan pangan total 12,93 persen di Steam. Pertumbuhan peminat Windows 10 64 bit dalam dunia game ini tentu sangat luar biasa, hanya dengan waktu 8 bulan langsung dapat mengambil alih puncuk dengan menggeser Windows 7 yang sebelumnya menjadi pilihan utama para gamers.

Dengan semakin tumbuhnya pengguna Windows 10, pihak Microsoft terus menganjurkan serta mendorong para pengguna untuk beralih ke Windows 10 dengan secara gratis, yakni dengan cara mengupgradenya bagi pengguna Windows 7, dan Windows 8, 8.1 dan semuanya secara gratis sampai tanggal 29 Juli 2016.

JANGAN LEWATKAN
Cara Mudah Mengubah Tulisan di Seacrh Box Cortana Windows 10
BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media