Catet! Nih Jadwal Peluncuran HBO Max!

in ,
HBO Max
Hbo Max | Deadline

Bagi kita-kita yang rajin banget ngikutin update terkait layanan tayang streaming, pastinya dalam beberapa bulan terakhir, kita sudah gak sabaran untuk ngendenger kabar peluncuranan layanan tayang streaming milik HBO, HBO Max.

Terang aja. Selain memiliki susunan program yang keren-keren (Friends, dll), tentunya kita gak kepengen dong nonton Netflix, Amazon, dan Hulu terus-terusan. Alternatif geh coy!

Dan setelah nunggu-nunggu sekian lama, akhirnya kita tau juga jadwal peluncuran HBO Max-nya.

Lalu Kapan Tuh?

Friends
Friends |Variety

Jadi seperti yang diumumin secara resmi oleh pihak Warner Mediaterungkap kalo layanan HBO Max bakal diluncurin pada tanggal 27 Mei 2020 mendatang.

YEAH! Eits, tapi jangan girang dulu nih guys. Ketika diluncurin nanti, baru audiens di Amerika Serikat doang aja yang bisa menikmati programnya. Yeah, bummer banget. Tapi ya emang udah aturannya. Mau diapain lagi buka.

Nah, ketika diluncurkan, pelanggan akan dikenakan biaya langganan $14.95 per bulannya. Ya itung sendiri deh kalau di-rupiahin berapa. Yang jelas agak lumayan sih di kantong kita.

10.000 Jam Konten

Dc Comics Gallery 20181107 Gl Cover1 5be10d1eb3f152.20116592
Green Lantern |DC Comics

Walau harga sangat lumayan menguras. Tapi ya emang worth it sih pada akhirnya.

Soalnya pas diluncurin nanti, HBO Max akan menyiarkan 10.000 jam lebih konten pemrograman. BUSET!.

Selain menayangkan ulang seluruh episode dan musim sitcom hit 90- an seperti FriendsThe Big Bang TheoryThe Fresh Prince of Bel-Air, South Park, Doctor Who, dan Rick and Morty, layanan ini juga akan menyangkan serial dan film dari New Line Cinema, Warner Bros, Cartoon Network, TBS, TNT, HBO, serta jaringan yang dimiliki oleh Warner-Media lainnya.

Oh ya, jangan lupain juga adaptasi seri live-action perdana superhero hijau DC, Green Lantern.

Saingan Berat Nih!

Hbo Max All The Shows Coming
Bakalan jadi saingan berat nih! | CNet

Dangan premis konten-konten seperti demikian, sangat dipastikan kalau HBO Max, bakalan jadi saingan berat dari rival-rival layanan tayang streaming lainnya seperti: Netflix, Hulu, dan tentunya yang sedang ngetop saat ini, Disney Plus.

Terlebih seperti yang gue bilang sebelumnya, harga launching-nya lumayan banget. Jadi gak mungkin bukan apabila layanan ini nantinya gak berkualitas?

Nah, sekarang gimana nih? Apakah kamu semua tertarik untuk berlangganan HBO Max ketika akhirnya diluncurkan nanti?