Ternyata Aslinya. Melissa Benoist Bukan Di-cast Sebagai Supergirl Loh!

in ,
Supergirl Melissa Benoist
Supergirl Melissa Benoist | Ecopetit.cat

Pas denger nama Melissa Benoist, kita pasti langsung keinget dengan sosok superheroine DC, Kara Danvers aka Supergirl yang diperankannya di rana seri superhero televisi DC Arrowverse, Supergirl.

Dan aktris 31 tahun asal Houston, Texas ini, emang pilihan yang pas banget untuk meranin Girl of Steel. Soalnya Benoist memang memiliki karakterisitik yang adorable tapi tetap badass di saat yang sama.

Nah tapi nih, baru-baru ini muncul fakta yang dijamin bikin kita semua langsung jungkir balik membelalak sendiri. Wah fakta apaan tuh?

Ternyata nih guys, Benoist awalnya bukan di-cast untuk menjadi si sepupu Superman di rana televisi superhero Greg Berlanti tersebut loh! Hah serius lo? Yap gue gak bohong. Suwer kok!

Awalnya Ingin Di-cast Memerankan Sosok Wanita Badass Ini

Yap. Awalnya, Benoist ingin di-cast sebagai adik kandung Oliver Queen aka Green Arrow (Stephen Amell), di Arrow, Thea Queen.

Namun, seperti yang dilansir dari ScreenRant, pada akhirnya semua gak jadi.

Hal ini dikarenakan Berlanti cs, menganggap Benoist tidak memiliki aura kekelaman (dark) yang mana seperti kita tahu, merupakan tone dari seri Arrow.

Benoist dianggap terlihat dan terasa terlalu riang (cheerful). Alhasil, Berlanti cs pun memilih aktris Willa Holland (The O.C.) yang dianggap memiliki aura dark di dalam wajah dan tubuhnya.

Selain itu, ia juga dianggap memiliki elemen dualitas yang sangat kuat. Jadi ya gak heran jika Holland lah yang dipilih. Dan yap, rasanya kita semua setuju kalau Berlanti cs mengambil keputusan yang sangat tepat.

Bagaimana Kalau Kalau Rencana Awal Terlaksana Kala Itu?

Thea Dc Tv1
Thea Queen|ScreenRant

Sekarang mari kita ambil skenario “what if” disini. Bagaimana kalau misalkan kala itu Berlanti cs laju dengan rencana awal alias, mereka men-cast Benoist sebagai Thea?

Dijamin gak bakal nyocok banget lah. Soalnya yang gue bilang tadi, Benoist itu punya karakteristik wajah sekaligus sifat innocent / “polos”. Pasti gak bakalan dapet feel-nya nah kalau Holland, keliatan banget mukanya manis tapi di saat yang sama, keliatan dangerous banget.

Lebih jauhnya, kalau Benoist yang kepilih, dijamin tone seri Arrow bakalan beda banget (lebih light). Tapi itu pendapat gue ya. Kalau pendapat kalian sendiri gimana?