Program Animasi Hit 90an MTV, Beavis & Butt-Head, Dibuat Lagi!

in ,
MTV Beavis & Butt-Head
Beavis & Butt-Head | ScreenRant

Kalau kamu adalah yang termasuk tumbuh dan besar di dekade 80-an dan 90-an, pastinya kamu pernah dong mendengar atau malah mungkin, nonton seri animasi Beavis & Butt-Head?

Ya seri animasi ini ditayangkan di stasiun televisi musik top, Music Television (MTV) dari tahun 1993-1997. Seri ini diciptakan oleh Mike Judge dan Judge, juga adalah yang menyuarakan kedua karakter ikoniknya tersebut.

Premis dari seri gila ini sebenernya simpel saja. Dua remaja stoner, Beavis & Butt-Head yang selalu menghabiskan waktu dengan menonton TV dan bermalas-malasan, kerap melontarkan komen-komen ngelenyeh terhadap situasi sosial, politik, serta kebudayaan yang sedang terjadi di Amerika Serikat.

Ya kurang lebih seperti The Simpsons namun, yang lebih push the button tapi, gak separah Family Guy apalagi, South Park. Ngomong-ngomong South Park, menurut kreator-nya, Matt Stone & Trey Parker, seri mereka, ter-influens habis-habisan oleh seri ini.

Akan Dibuat Versi Barunya

Beavisandbutthead
Beavis & Butt-head | ScreenRant

Nah melihat betapa influensialnya serta memorable-nya seri Beavis & Butt-Head, maka gak heran apabila banyak yang sedih dan kangen banget ketika serinya berakhir.

Namun, jangan sedih lagi nih guys! Karena seperti yang dilansir dari Deadline, saluran TV kabel komedi, Comedy Central, akan resmi menghidupkan kembali seri yang menjadi standar pergaulan generasi X di dekade 90an ini.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Gak tanggung-tanggung, Comedy Central langsung mengontrak baliknya seri ini sampe 2 musim (2 seasons). Selain itu mereka juga bakalan memproduksi seri spin-off dari salah satu karaketr di serinya. Semoga aja Daria lagi!

Mike Judge Tetap Yang Menangani Semuanya

Judge dipastikan akan kembali menyuarakan Beavis & Butt-Head, dan juga akan bertindak sebagai produser dan penulis naskahnya. Dikarenakan masih dalam tahapan super awal. Jadi belum diketahui lagi secara pasti jadwal penayangannya.

Walau kabar ini gak dipungkiri sangat asyik banget terutama sekali lagi, bagi mereka yang tunbuh di 90an. Namun kalau boleh jujur, gue agak khawatir dengan keputusan yang diambil oleh Judge dan Comedy Central ini.

Tentunya kekhawatiran gue ini dijarenakan situasi serta perilaku dunia saat ini yang kita tahu, gak bisa sedikitpun mendengar bercandaan sindiran yang sensitive apalagi, yang ad aunsur menghina A.S.

Bisa-bisa baru 3 episode pertama, langsung bakalan ada banyak status dan hashtag boikot atau hentikan serinya. Padahal kalau di generasi 90an dulu, ledek meledek atau sindir menyindir gaya hidup dan keprihatinan A.S, itu semua ya biasa aja.

Nah sekarang seperti kita tau, sedikit yang ngomonga tau becanda “asal” aja langsung diprotes. Namun itu pendapat gue. Kalau menurut kamu sendiri gimana nih?

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Jackass 4 Dapatkan Tanggal Rilis Resmi