Detail Terbaru Dari Seri Anime Splinter Cell Netflix

in ,
Splinter Cell anime Netflix
Splinter Cell | Dunia Games

Setelah sudah lama tidak mendengar berbagai update, berikut adalah update detail terbaru dari seri anime Splinter Cell Netflix.

Bagi kamu yang sellau update dengan berbagai update baik dari dunia game maupun Netflix, pastinya kamu sudah tahu kalau saat ini, anime Splinter Cell masih terus dalam pengembangan oleh layanan tayang streaming tersebut.

Dan ketika mendengarnya, kitapun selalu gak sabar dengan berbagai update dari adaptasi video game milik Ubisoft ini. Dan seperti gue katakana pada awal paragraf, akhirnya baru-baru ini kita mendapatkan lagi detail terbaru dari proyek ini.

Detail Lebih Lengkapnya

seri anime splinter cell netflix
Splinter Cell | Hardware Zone

Update ini datang dari produser eksekutif Derek Kolstad (John Wick, Nobody) ketika baru-baru ini melakukan wawancara dengan Collider. Dan update tersebut adalah detail jumlah episode dan satu detail yang mengasyikan banget.

Jadi seri anime Splinter Cell akan berjumlah 8 episode. Dan satu episode-nya, berdurasi antara 20-30 menit. Dan detail mengasyikan yang gue maksud, adalah serinya nanti akan menampilkan 2 timeline sekaligus.

JANGAN LEWATKAN •
Martin Scorsese Akan Pensiun Setelah The Irishman

Spesifiknya, satu timeline menampilkan keadaan karakternya pada masa lampau, dan yang satunya lagi menampilkan keadaan karakternya pada masa sekarang. Spesifiknya lagi bagaimana ia dulu, dan bagaimana dirinya sekarang ini.

Hmm, bisa jadi aspek ini mengacu pada plot masa lalu dan sekarang dari jagoan utamanya, Sam Fisher. Dan apabila demikian, tentunya hal ini akan keren dan sudah lama kita harapkan.

Latar Belakang Sam Belum Diungkapkan Lebih Jauh

seri anime splinter cell netflix
Splinter Cell | Flipboard

Mengapa gue katakan demikian? Karena seperti kita ketahui, semenjak game pertamanya, Tom Clancy’s Splinter Cell (2002), kita sangat minim informasi terkait masa lalu Fisher.

Dan melalui premis ini, tentunya akan memuaskan rasa penasaran kita habis-habisan terhadap aspek tersebut. Semoga saja memang akan demikian.

Walau sudah mendapatkan detail ini, sayangnya Kolstad belum memberitahukan lagi terkait perkiraan jadwal rilis maupun aktor yang akan memerankan Sam Fisher-nya. Mari kita berdoa saja semoga kita akan segera mendapatkan update nya lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Valve Tambahkan Fitur "Play Next" di Steam!

Nah itulah tadi detail terbaru dari seri anime Splinter Cell. Bagaimana pendapatmu dengan update ini? Dan kira-kira kamu mau siapa yang memerankan Fisher nya?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.