Berita TVTV

Kate Bush Ucapkan Terima Kasih Sudah Memviralkan Lagunya di Stranger Things Season 4

Lagunya viral di serial Stranger Things Season 4, Kate Bush ungkapkan terima kasih

Episode keempat serial Stranger Things Season 4 saat ini sedang viral. Tidak hanya adegan saat Max sedang di cekik kemudian teman-temannya memberikan lagu favoritnya itu menjadi meme Internet. Namun juga lagu yang di putar dalam adegan itu (Running Up That Hill) membawa berkah kepada penyanyi aslinya, Kate Bush.

Berkat Stranger Things Season 4. Lagu ini sempat menjadi lagu favorit di Amerika selama beberapa hari. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Duffer Brothers (Showrunner dari serial ini) karena berhasil membawa pendengar baru kepada karya-karyanya itu.

Ucapkan Terima Kasih Kepada Duffer Brothers

Radio X Kate Bush Max Stranger Things
Tanggapan Kate Bush atas viralnya lagu Running Up That Hill di Stranger Things Season4 | Radio X

Dalam pernyataan yang rilis melalui situs resminya, penyanyi yang kini berusia 63 tahun itu berterima kasih kepada kreator Stranger Things Duffer Brothers karena membawa Running Up That Hill ke banyak pendengar baru.

Melansir CNN Indonesia, Kate Bush takjub dengan respons masif pendengar atas lagu lawasnya berjudul Running Up That Hill yang rilis 37 tahun yang lalu. Lagu tersebut kembali ramai di putar setelah menjadi salah satu soundtrack episode keempat dari serial Stranger Things Season 4.

“Saya ingin berterima kasih banyak kepada mereka [Duffer Brothers] karena membawa lagu itu ke dalam kehidupan banyak orang. Saya takjub dengan jumlah afeksi dan dukungan yang diterima lagu tersebut dan itu semua terjadi sangat cepat, seolah-olah didorong oleh suatu kekuatan,” tulis Bush dalam pernyataan resminya.

Jasa Kate Bush Selamatkan Max Dari Cengkaraman Vecna

Masih dalam pernyataan resminya, dia menuliskan jika Running Up That Hill berhasil membuat cerita yang ada di episode keempat Stranger Things Season 4 itu menjadi lebih emosional.

“Dengan menampilkan Running Up That Hill secara positif sebagai jimat untuk Max (salah satu karakter utama wanita). Lagu tersebut telah di bawa ke arena emosional dari ceritanya. Ketakutan, konflik, dan kekuatan cinta ada di sekelilingnya dan teman-temannya,” lanjut pernyataan yang dia berikan.

Berdasarkan cerita di episode keempatnya, karakter utama dari serial ini yaitu Max nyaris mati setelah menjadi target Vecna (monster dalam serial tersebut) selanjutnya. Namun akhirnya Max berhasil selamat ketika teman-teman di sekitarnya memutar lagu favoritnya, Running Up That Hill. Lagu tersebut bergema ketika Max melayang di udara dan teman-temannya menonton dengan rasa takut.

Setelah berhasil lepas dari cengkraman Vecna. Lagu ini masih bisa kita dengarkan ketika Max tengah mencari cara untuk keluar dari Upside Down. Ketika berhasil keluar, Max akhirnya jatuh kemudian di kelilingi oleh perasaan syok ketika sudah kembali sadar.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.