Berita TVTV

Inilah Penampilan Samuel L. Jakcson dan Emilia Clarke di Seri MCU Secret Invasion

Setelah lama kita tunggu, akhirnya inilah penampilan Samuel L. Jackson dan Emilia Clarke dalam seri MCU Secret Invasion.

Dari semua seri MCU yang ada, mungkin yang masih lumayan tertutup update-nya hingga detik ini adalah Secret Invasion. Yang sejauh ini baru kita ketahui hanyalah detail tertulis saja. Alias untuk detail secara konkret/foto, belumlah terlalu banyak.

Foto Perdana Secret Invasion

Namun setelah menunggu-nunggu, akhirnya baru-baru ini muncul juga dua foto teranyar dari proyek seri MCU ini. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak unggahan tweet fotonya berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat, foto-foto terbaru dari proyek MCU Secret Invasion tersebut berasal dari dua akun tweet berbeda. Spesifiknya, Alan Milner dan Secret Invasion News. Keduanya juga mengunggah dua foto berbeda.

Milner mengunggah penampilan perdana Samuel L. Jackson sedangkan Secret Invasion News mengunggah penampilan aktris cantik Emilia Clarke (Game of Thrones). Jackson tentunya akan kembali memerankan Nick Fury.

Namun sayang untuk identitas yang Clarke perankan belum ketahuan lagi sampai detik ini. Akan tetapi terlihat melalui unggahan fotonya, karakter Clarke habis ketemuan dengan Maria Hill (Cobie Smulders).

Siapakah Sosok Karakter Yang Clarke Perankan?

Tak ayal ketika melihatnya, kitapun langsung benar-benar penasaran. Karena kita merasa yakin kalau karakter yang Clarke perankan ini pastinya sangat penting. Pasalnya secara logis, untuk apa ia bertemu dan berbincang dengan Hill? Karena seperti kita tahu, Hill adalah salah satu agen S.H.I.E.L.D.

Lalu entah mengapa gue merasa yakin banget kalau foto penampilan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury adalah satu lokasi dengan tempat bertemunya Hill dan karakter Clarke tersebut. Jadi memang bisa saja Fury sedang memata-matai pertemuan keduanya.

Atau bisa saja pertemuan tersebut memang merupakan mandate dari Fury ke Hill. Lagipula walau organisasi S.H.I.E.L.D secara teknis kini sudah tidak ada lagi, tapi keduanya tetap bekerjasama. Fury jatuhnya tetaplah bos dari Hill.

Namun, semua tersebut masih bersifat spekulasi saja. Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu saja lagi hingga update-update resmi selanjutnya oke?

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan foto penampilan Samuel L. Jackson dan Emilia Clarke dalam seri MCU Secret Invasion ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment