Berita TVTV

(SDCC 2022): The Walking Dead Rilis Seri Spin-off Rick Grimes dan Michone

Melalui SDC 2022 beberapa hari lalu. Terungkap kalau seri spin-off The Walking Dead yang berfokus pada Rick Grimes dan Michone akan rilis.

Melalui panel The Walking Dead di SDC 2022 beberapa hari lalu. Terungkap kalau seri The Walking Dead akan merils seri spin-off yang berfokus pada Rick Grimes (Andrew Lincoln) dan Michone (Danai Gurira).

Beberapa hari lalu melalui event San Diego Comic-Con (SDCC 2022). Seri zombie-apokaliptik ikonik, The Walking Dead kembali membukan panel mereka di Hall H.

Dan sama seperti panel film atau seri lainnya, ini merupakan panel pertama seri ini setelah hampir 2 tahun absen akibat pandemi COVID-19. Akan tetapi ironisnya, panel balik mereka ini jugalah menjadi yang terakhir.

Pasalnya melalui panel SDCC 2022 ini, mereka pada esensinya mempromosikan bagian atau blok ketiga dari musim ke-11 seri zombie favorit kita semua ini. Blok ketiga yang nantinya akan berjumlah 8 episode ini akan menjadi 8 episode penutup dari seluruh serinya ini.

Seperti yang terlansir dari Collider. Episode pertama atau ke-17 dari blok ketiga musim 11 ini akan tayang di stasiun penayangnya AMC, pada tanggal 2 Oktober, 2022. Tentunya bagi kita yang pelanggan AMC+, kita bisa menyaksikan episodenya 1 minggu lebih awal.

Tak ayal pengumuman ini membuat fans yang berada di Hall H dan yang mengetahuinya secara online, merasa sedih. Karena ya mereka selama 11 musim tumbuh besar bersama seri ini. Namun dalam panel yang sama, rasa kesedihan tiba-tiba sedikit terobati.

Rick & Michone Balik Lagi!

Hal ini karena menjelang akhir panel, 2 aktor yang memerankan 2 karakter favorit TWD, tiba-tiba muncul secara tak terduga-duga. Dan 2 aktor tersebut adalah Andrew Lincoln yang memerankan karakter utama 9 musim pertamanya, Rick Grimes dan juga Danai Gurira yang memerankan kekasih Rick, Michone.

Sekali lagi ketika muncul, seluruh fans di Hall H langsung excited tak karuan sendiri. Pada awalnya banyak yang mengira kalau keduanya muncul untuk memberikan kesan (tribute) terhadap seri yang telah membesarkan nama dan karir keduanya ini saja.

Akan tetapi, pada akhirnya terungkap kalau kemunculan mengejutkan keduanya juga memiliki maksud lain. Spesifiknya, keduanya juga ingin mengumumkan bahwa mereka akan balik sebagai Rick dan Michone.

Lebih detailnya lagi, mereka akan balik lagi ke universe The Walking Dead melalui seri spin-off yang berfokus pada Rick Grimes dan Michone.

Berjumlah 6 Episode dan Tayang Tahun Depan

walking dead rick michone
Poster resmi seri spin-off Rick & Michone | Undead Walking

Masih melansir Collider, seri spin-off ini sejauh ini memang belum ada judul pastinya. Tapi yang jelas serinya akan berjumlah 6 episode dan sedianya akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Seri ini nantinya akan menjadi konklusi besar dari plot hubungan Rick dan Michone selama ini.

Showrunner The Walking Dead musim 4-8, Scott M. Gimple akan menjadi showrunner serinya ini. Dan Gurira serta Lincoln, akan menjadi produser eksekutif selain tentunya membintangi kedua karakternya ini.

Sekali lagi, pengumuman franchise The Walking Dead yang merilis seri spin-off Rick Griimes dan Michone ini. Membuat kita menjadi semangat dan excited lagi terhadap universe zombie apokaliptik ciptaan Robert Kirkman ini.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pengumuman ini?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks