Chris Pine Menyelidiki Kasus Pembunuhan di Trailer I Am the Night

trailer i am the night

Sutradara Petty Jenkins (Wonder Woman) akan berkolaborasi kembali dengan Chris Pine untuk serial TNT yang berjudul I Am the Night. Jaringan ini telah merilis trailer resmi dari miniseri mendatang yang diangkat dari otobiografi yang ditulis oleh Fauna Hodel.

Trailer itu memperlihatkan reporter Jay Singletary (Pine) mencoba mengungkap misteri di balik Fauna Hodel (India Eisley), seorang gadis muda yang mencari identitasnya setelah mengetahui bahwa dia diadopsi. Keadaan berubah menjadi gelap ketika ia menyadari bahwa ia terhubung dengan pembunuhan “Black Dahlia” pada tahun 1947. Ketika Jay mulai penyelidikan lebih dalam, tampaknya cukup jelas bahwa ada seseorang di luar sana yang tidak ingin dia melanjutkan penyelidikan.

Trailer I Am the Night

“Lebih baik kamu ingat di mana kamu berada,” King Eddy Saloon Patron (Alexander Kanellakos) memperingatkan Jay. “Beberapa cerita tidak ingin diceritakan. Beberapa cerita akan memakanmu hidup-hidup.” Sementara itu, Fauna bertekad untuk memecahkan misteri saat dia mengatakan di akhir klip, “Saya akan mencari tahu semuanya. Dan saya tidak peduli apa yang akan terungkap.”

Sebelumnya berjudul “One Day She’ll Darken”, serial enam episode ini mengikuti kisah Fauna Hodel, yang dibuang oleh ibu kandungnya ke seorang petugas toilet hitam di sebuah kasino Nevada pada tahun 1949. Ketika Fauna mulai menyelidiki rahasia masa lalunya, ia mengikuti jejak jahat yang berputar dekat dengan seorang ginekolog terkenal Hollywood, Dr. George Hodel, seorang pria yang terlibat dalam pesta pora Hollywood paling gelap dan tersangka dalam pembunuhan “Black Dahlia” yang terkenal tentang Elizabeth Short di Los Angeles pada tahun 1947.

Selain mengarahkan seri ini, Jenkins juga bertindak sebagai eksekutif berama Pine dan Michael Sugar (13 Reason Why). Naskah ditulis oleh Sam Sheridan (SEAL Team) dan Monica Beletsky (Parenthood), dengan Turner’s Studio T. Miniseri ini juga dibintangi oleh Jefferson Mays, Dylan Smith dan Shoniqua Shandai, I Am the Night tayang perdana Januari 2019 di TNT.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi