Seorang Ayah Tega Pukul Anaknya Hingga Tewas Karena Sering Kalah Main Game!

in ,
Main Game

Seorang ayah diharapkan mampu menjadi panutan serta tempat berlindung bagi para anggota lainnya. Akan tetapi, kejadian kali ini memperlihatkan sosok ayah yang sifatnya berbanding terbalik dengan apa yang dinginkan oleh seorang anak.

Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, seorang ayah telah memukul anaknya hingga meninggal. Ia tega memukul anaknya yang masih bayi tersebut karena selalu kalah ketika bermain game.

Bayi Malang

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi di Louisville, Kentucky hari Jumat minggu lalu. Ketika itu, sempat melempar kontroler gamenya sebelum memukul bayinya. Pukulannya pun bisa dibilang menghasilkan luka serius. Setelah memukulnya, Anthony pun membawa si anak ke dapur untuk membuatkan sebotol susu.

Menurut laporan yang beredar, dia bahkan tega menjatuhkan anaknya ke lantai dan mengangkatnya kembali. Setelah itu, Trice membawa si anak ke kamar tidur dan menggendongnya dalam posisi duduk sebelum dirinya ke kamar mandi.

Akan tetapi, ketika balik dari kamar mandi, ia melihat anaknya sudah kesakitan dan langsung membawanya ke rumah sakit Norton Children sebelum meninggal pada hari Minggu.

Trice

 

Kami membutuhkan bantuan Anda. Beberapa dari Anda telah melihat di berita bahwa kami baru saja dilanda tragedi,” pernyataan Michelle di halaman GoFundMe.

Cucu saya yang masih bayi dipukuli habis-habisan oleh ayahnya dan bayi De’Anthony Trice kehilangan nyawanya pada 5 Mei 2019. Tidak seorang pun dari kita menyangkan ini terjadi. Dan kami membutuhkan bantuan untuk memakamkan cucuku. Tolong bantu keluarga kami dengan doa dan dukungan. Tuhan memberkati Anda,” imbuhnya.

Atas perbuatan dari Trice, ia dijatuhi hukuman pembunuhan tingkat pertama dan terancam di penjara oleh pihak pengadilan.

Ayo mulai berdiksusi