Stop Mabuk Lem, Ini 10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh!

in , ,
10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Bukan sebuah hal yang tabuh lagi kalau dijalanan itu banyak anak-anak yang tidak jelas apakah seorang Yatim Piatu atau memang bejat, hingga kebutuhan sehari-hari adalah Lem.

Dan bagi kamu yang termasuk pengonsumsi Lem secara aktif, sebaiknya Stop dari sekarang! menghirup lem itu bisa membuat kamu, euuuuuh.

Pecandu Lem juga biasanya memiliki mata yang merah seperti orang sakit. Sudahlah intinya Stop Mabok Lem, berikut adalah 10 akibat dari menghisap Lem. 1 Kali aja udah bahaya, apalagi kamu yang pecandu.

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh!

1. Denyut Jantung Meningkat

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

10 Bahaya berikut, sama saja dengan akibat dari kecanduan Lem ya. Yang pertama itu adalah denyut Jantung akan meningkat. Kemungkinan? ini adalah kenyataan Brobro.

Hal tersebut terjadi karena bahan Kimia pada Lem akan meningkatkan denyut jantung sehingga ketegangan tubuh akan meningkat dan akhirnya akan membuat tubuh seakan menjadi merasa santai. Inilah ya, yang biasa dikatakan enak

Gue Ngefly Boy! hahahaha, Ngefly ke Neraka?

Kecanduan Lem juga mirip dengan efek dari Narkoba, Lem akan memberikan efek yang sama apabila terhirup terlalu lama, alias kalian para Pecandu. Dengan adanya peningkatan denyut Jantung yang terus menerus akibat pemakaian Lem, tentu akan berdampak pada Organ Jantung.

Lama-kelamaan Jantung akan mengalami kelelahan dikarenakan kinerja Jantung yang dipaksa terus menerus akibat menghirup Lem. Jika jantung mengalami kelelahan maka akan menyebabkan gangguan-gangguan pada Jantung itu sendiri dan juga pada tubuh kita.

2. Mual-mual

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

Saya Pribadi jujur, pernah menghirup Lem dengan jarak Hidung dan Lem yang sangat berdekatan! tapi itu karena tidak sengaja. Apa yang saya rasakan? saya merasa seperti menghirup Racun yang akan membunuh saya.

Ketika sebuah bahan Kimia masuk ke dalam tubuh kita tentunya tubuh kita akan bereaksi dengan adanya penolakan dari dalam tubuh kita. Penolakan-penolakan yang akan dialami oleh tubuh kita bisa bermacam-macam. Mual-mual adalah salah satu respon penolakan yang akan dialami oleh tubuh kita apabila suatu bahan kimia masuk ke dalam tubuh kita.

Jangka orang yang mengalami mual-mual ini juga tergantung seberapa lama orang tersebut menghirup Lem ini. Dengan terjadinya mual-mual tentu tubuh lama kelamaan tidak akan merespon makanan yang akan masuk ke dalam tubuh dikarenakan telah terganggu oleh efek dari menghirup lem itu sendiri. Tuh, baru sehirup 2 detik saya! langsung terasa efek buruk kerasnya. Masih mau hirup Lem?

3. Halusinasi

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

Mungkin salah satu penyebab ada orang gila liar dijalanan itu adalah pecandu Lem ya. Halusinasi alias Menghayal adalah salah satu efek yang selalu terjadi saat kecanduan Lem. Tidak lain dan bukan, efek itu mirip dengan pecandu Narkoba.

Dengan Halusinasi akibat mabuk seperti itu, seseorang seakan-akan merasakan puncak ketenangan dan kesenangan dalam hidup. Rasa Halusinasi tersebut timbul dikarenakan adanya fungsi Otak yang terganggu akibat bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh. Enak? enak apanya, yang seperti ini calon orang gila! hahahaha.

4. Mati Rasa atau Kehilangan Kesadaran

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

3 Efek diatas itu adalah efek-efek untuk jangka panjang dari pecandun mabuk Lem. Nah, kali ini ada efek jangka pendek loh, yaitu adalah mati rasa atau kehilangan kesadaran. Efek ini juga serupa dengen orang yang mengkonsumsi Narkoba dalam jangka waktu yang lama.

Ketika bahan Kimia yang masuk ke dalam tubuh lama kelamaan akan menoktifkan kinerja otak sehingga otak tidak dapat mengkoordinasi organ-organ tubuh yang ada. Ketika otak tidak mampu untuk mengkoordinasikan organ-organ tubuh tentu akan mengakibatkan fungsi tubuh menjadi tidak normal.

Banyak kasus menghirup Lem dalam jangka pendek juga akan menyebabkan mati rasa atau kehilangan kesadaran ketika menghirup bahan Kimia itu. Apakah ini seru? tidak, itu sama saja dengan kamu dirasuki oleh mahluk lain! rugi loh, tubuh kamu tapi digunakan bukan oleh kamu.

5. Susah Bicara

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

Susah bicara dalam hal ini adalah bahwa hal tersebut merupakan efek yang serupa antara orang yang menghirup Lem dalam jangka pendek dengan orang yang mengkonsumsi Narkoba. Susah berbicara ini terjadi dikarenakan fungsi sistem saraf yang terganggu akibat kinerja otak yang menurun sehingga berpengaruh pada kemampuan berbicara.

6. Kerusakan Otak

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

Yang paling mengerikan dari menghirup alias mabuk Lem adalah Kerusakan Otak. Hal tersebut bisa terjadi karena sifat bahan Kimia yang merusak organ Otak apabila masuk kedalam tubuh kita.

Otak merupakan organ yang terpenting dan sangat menunjang bagian tubuh lain. Otak juga yang akan mengkoordinasi setiap anggota tubuh dalam memerankan fungsi tubuh masing-masing.

Tetapi jika organ yang terpenting ini mengalami kerusakan maka tidak mungkin Otak akan mengkoordinasi tubuh dan tidak dapat mengoptimalkan fungsi tubuh.

7. Sesak Nafas

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

Untuk seseorang yang sudah menjadi Pecandu dan menghirup Lem dalam jangka waktu maka lama, maka lama-kelamaan akan menyebabkan Suplai Oksigen berkurang dan pada akhirnya akan mengalami sesak nafas.

Sesak nafas tentunya akan sangat berbahaya karena orang yang mengalami sesak nafas tentu akan menyebabkan kesulitan dalam bernafas yang pada akhirnya akan mengganggu dalam menjalankan segala aktifitas kita.

8. Kerusakan Saraf

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

Kerusakan Saraf juga merupakan salah satu dampak terparah Pecandu Lem. Kerusakan saraf yang dimaksud adalah terjadinya kerusakan saraf yang menyebabkan terganggunya berbagai koordinasi organ-organ tubuh. Kerusakan tersebut bisa terjadi dikarenakan bahan Kimia yang sifatnya merusak dan masuk kedalam tubuh.

9. Depresi

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

Otak sangat erat kaitannya dengan Hormon yang mengatur ketenangan jiwa. Jika Hormon tersebut terganggu, maka akan menyebabkan timbulnya rasa Depresi yang berlebihan bahkan berkepanjangan. Rasa depresi itu juga cukup sulit dihilangkan, salah satunya dengan beberapa Terapi. Jadi kalau melihat orang gila yang masih menghirup Lem, Fix! dia gila karena kecanduan Lem.

10. Otot Melemah

10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh! Dafunda Gokil

Mengapa Otot bisa melemah pada Pecandu Lem? berkaitan dengan rusaknya otak dan saraf, dipastikan orang-orang seperti itu tidak memiliki tubuh yang seimbang untuk mengerjakan sesuatu bahkan melihat saja kurang jelas.

Intinya, Lem adalah salah satu Racun mengerikan yang apabila disalahgunakan oleh anak-anak, para remaja atau bahkan orang Dewasa dan semuanya. Untuk para Orang-tua, bimbing anak baik-baik! pantau terus lingkungan teman dan tempat ia tumbuh hingga Dewasa.

Jika kamu punya sesuatu yang ingin disampaikan terkait topik ini, tulislah langsung lewat kolom komentar. Mari berdiskusi untuk saling berbagi Wawasan.

Tinggalkan Balasan