NewsViral

Disebut Berutang Demi Sabu, Siapa Sangka Aset Kekayaan Nunung Segini

Publik Tanah Air kini dihebohkan dengan tertangkapnya artis komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung terkait kasus narkotika jenis sabu. Nunung diamankan dengan barang bukti kepemilikan sabu seberat 0,36 gram. Nunung ditangkap bersama suaminya July Jan Sembiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang.

Penangkapan Nunung ini berawal dari tertangkapnya Hadi Moherianto alias Hery alias Tabu. Hadi merupakan pengedar yang menjual sabu kepada Nunung. Diketahui Nunung sudah memakai sabu sejak lima bulan lalu.

Menurut keterangan polisi, Nunung sempat berutang kepada pengedar terkait transaksi narkoba sebelumnya senilai Rp 1,1 juta. Berbicara mengenai utang Nunung pada pengedar, Nunung sendiri memiliki berbagai aset kekayaan melimpah, di antaranya sebagai berikut.

1. Kos-kosan di Sumber Solo

Menurut adik Nunung yakni Nunik, kakaknya tersebut memiliki berbagai properti dan aset, seperti kos di Sumber, Solo.

2. Villa di Tawangmangu

Tidak hanya kos-kosan, Nunung juga memiliki sebuah villa di Tawangmangu, Karanganyar.

3. Wedges bertabur swarovski

Nunung memiliki koleksi sepatu wedges untuk menunjang penampilannya di layar kaca. Wedges yang dimiliki Nunung bukan wedges biasa, melainkan wedges berharga Rp 1 juta-an. Sedangkan untuk wedges yang bertabur swarovski berharga Rp 5 juta-an.

4. Korset Rp 500 juta

Nunung pernah mengaku jika dirinya memiliki korset seharga Rp 250 juta. Tidak hanya satu, Nunung mengaku membeli korset seharga Rp 250 juta itu sebanyak dua buah yang bila ditotal nilainya Rp 500 juta.

5. Celana dalam jutaan rupiah

Tak sampai korset, Nunung juga memiliki celana dalam berharga Rp 5 juta.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment