FaktaHypeViral

Berlabel Jam Termahal, Inilah Fakta Tentang Jam Rolex!

Siapa yang tak mengetahui brand dan produk jam tangan asal Swiss ini? Pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat dunia pada 1905. Jam Rolex selalu dikenal dengan jam tangan yang mahal hingga kini.

Diketahui, satu jam tangan Rolex saja memiliki range harga dari puluhan juta hingga miliaran tergantung dari model dan serinya. Tentu yang memiliki jam tangan ini berada di kalangan atas, seperti sosialita, selebriti, pejabat, pengusaha dan semua orang yang memiliki banyak uang.

Kenapa sih jam tangan Rolex mahal banget? kok jam tangan Rolex disebut-sebut sebagai produk legendarisnya jam tangan ? apa sih bedanya jam tangan Rolex sama jam mewah lainnya ? Berikut ini adalah beberapa fakta tentang jam tangan Rolex yang menjadikannya sebagai salah satu merek jam tangan termahal di dunia:

Fakta Tentang Jam Tangan Rolex

Rolex Menggunakan Mesin yang Mahal dan Rumit

Ya, sudah pasti keunggulan Rolex yang paling utama adalah aspek yang satu ini, mesin berteknologi tinggi yang menjadi tulang punggung dari rolex watch.

Rolex Mempunyai Lab-nya Sendiri

Rolex mempunyai departemen Research and Development Center secara independen untuk mempertahankan quality control dari produknya.

Dirakit Secara Manual

Semua komponen dari Rolex dirakit secara manual menggunakan tangan. Khususnya movement atau mesin jam tangannya dirakit secara manual oleh para pekerja profesional dari Rolex sendiri.

Berlapis Emas Serta Keamanan yang Kuat

Rolex menggunakan emas buatan pabriknya sendiri serta mempunyai sistem keamanan layaknya benteng.

Pengamanan Super Ketat

Bila teman-teman sekalian ingin mengunjungi safe-roomnya Rolex, mereka sudah memakai sistem keamanan layaknya bank, dilengkapi dengan pintu vault, dan sistem iris-scan yang sudah pasti sangat sulit untuk dijebol.

Pengujian Standar

Jam tangan khususnya seri diving Rolex diuji menggunakan tank dengan tekanan yang tinggi. Sama juga dengan Oyster case dari Rolex pasti tank khusus dengan tekanan udara dan air digunakan untuk memastikan bahwa kualitas dari masing-masing jam tangan sudah melewati standar yang cukup

Waktu Perakitan

Perhiasan di jam tangan rolex dirakit secara manual oleh gemologist. Oleh karena itu, untuk menciptakan 1 set jam tangan Rolex membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun.


Itulah beberapa fakta tentang jam tangan Rolex. Bagaimana pendapat kalian? Selain yang sudah disebutkan, kira-kita menurut kalian apa yang membuat Jam Rolex begitu mahal? Berikan komentar kalian di bawah ini ya gaes!

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment