Gadis Kecil Asal Filipina Ini Menangkan Halloween 2018 dengan Kostum Seramnya

in ,
Gadis Kecil Tanpa Kepala

Seorang gadis kecil asal Filipina menjadi viral di media sosial karena kostum Halloween 2018 yang sangat realistis, di mana dia pergi keluar sebagai gadis tanpa kepala.

Maya, gadis yang sekarang terkenal di internet, melakukan trick-or-treat di Southbay Village, Paranaque, Filipina akhir pekan lalu bersama ibunya, Krystel Hwang, yang mengabadikan dalam video viral dan mengunggahnya ke akun media sosialnya, baik Facebook maupun Instagram.

My super adorable headless Maya ???This video is being exclusively managed by Newsflare. For licensing queries, please contact licensing@newsflare.com.

Posted by Krystel Hwang on Friday, October 26, 2018

Dihiasi dengan gaun bunga, Maya terlihat berjalan di sekitar desa sambil membawa kepalanya yang “dipenggal” di atas benda yang tampak seperti piring.

Yang lebih mengesankan, adalah fakta bahwa tunggul di mana kepalanya dapat digunakan sebagai keranjang untuk permen yang dia terima dari trick-or-treat. Ini menjadi kostum terbaik yang hadir selama Halloween 2018.

JANGAN LEWATKAN •
Nick Castle Ceritakan tentang Perannya Sebagai Michael Myers

Trick or Treatin' without the pumpkin basket! ???This video is being exclusively managed by Newsflare. For licensing queries, please contact licensing@newsflare.com.

Posted by Krystel Hwang on Saturday, October 27, 2018

Tak hanya itu, Maya ditemani saudara perempuannya yang berpakaian seperti tukang daging yang menakutkan. Sehingga membuat kostum yang digunakananya tampak seperti beneran.

Gadis Kostum Halloween