Mantap Jiwa, Inilah 4 Hal Gila dan Unik di Jepang yang Membuat Kalian Ingin Tinggal di Sana

in , ,
Hotel Cinta

Dari sekian banyak negara yang ada di dunia, Jepang termasuk negara yang menarik bagi orang Indonesia. Alasannya banyak, salah satunya adalah gadisnya yang cantik-cantik. Biaya hidup di Jepang jelas lebih mahal daripada di Indonesia. Namun hal itu bisa diatasi dengan standar gaji yang cukup tinggi.

Berikut Hal Unik di Jepang yang Membuat Kalian Pengen Tinggal di sana

Ketiduran saat kerja malah diapresiasi

Di Jepang, seseorang yang tertidur saat kerja tidak akan dimarahi oleh atasan, justru diapresiasi. Alasannya sangat masuk akal, orang yang sampai tertidur saat kerja biasanya disebabkan karena over time alias lembur panjang.

Tentu hal seperti ini berbeda dengan di Indonesia. Di Indonesia, jika ada pegawai atau karyawan yang tertidur saat bekerja, maka atasan akan langsung menegur bahkan sampai memarahi kita.

Bisa tidur dengan gadis cantik

Di Indonesia, tidur dengan wanita asing adalah hal yang ilegal. Berbeda dengan Jepang, di sana bebas melakukan bahkan ada pihak yang menyediakan fasilitas ini. Contohnya seperti toko di Tokyo yang menyediakan tidur bersama dengan gadis. Tapi hanya tidur, bukan yang lain.

Hotel Cinta yang Bisa Disewa Per Jam

Di Jepang, hal-hal yang berbau mesum agak sedikit diperbolehkan meskipun secara umum tetap ilegal. Buktinya adalah industri film-film dewasa Jepang yang justru menyumbang banyak devisa. Tidak hanya itu, negara ini juga terkesan melegalkan hubungan intim di luar nikah.

Buktinya adalah bertebarannya hotel cinta yang konon memang khusus memfasilitasi pasangan yang ingin punya momen pribadi. Hotel cinta di sini bisa disewa per jam dan rata-rata bentuknya sangat bagus. Bahkan kadang ada pula paket lengkap yang ditambahkan alat-alat tempurnya sekalian.

Nikmati festival tabu tapi seru

Di Jepang, ada festival Kanamara Matsuri yakni festival alat kelamin pria. Disebut seperti itu karena semua ornamen festival syarat dengan alat reproduksi itu.

Meski terkesan tabu namun tujuan festival ini baik, yaitu agar orang yang merayakan fastival ini langgeng dalam hubungannya dan diberkahi kesuburannya.


Itulah hal-hal menyenangkan yang ada di Jepang dan pasti bikin orang-orang kepingin tinggal di sana. Memang enak sih sepertinya, di sana seakan penuh dengan kebahagiaan. Namun, jangan lupa kalau di sini tidak melulu hanya hal yang menyenangkan saja.

Ada juga fakta-fakta gila yang bikin kita takut. Misalnya, gampangnya orang Jepang melakukan bunuh diri, sampai sekte-sekte sesat yang menurut kabar masih ada di sana.