FaktaHypeNewsViral

Jefri Nichol, Aktor Muda Bertalenta yang Kini Terjerat Narkoba

Jefri Nichol menambah deretan panjang artis yang terjerat narkoba. Aktor berparas tampan ini merupakan artis kedua, setelah Nunung, yang ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika dalam sepekan terakhir. Jefri dikenal sebagai aktor muda bertalenta dengan segudang karya. Dirinya telah membintangi lebih dari 10 judul film layar lebar dan terkenal sukses di pasar Indonesia.

Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba berjenis ganja. Jefri diamankan oleh kepolisian sejak Selasa, (23/7). DIa ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

“Iya semalam dini hari memang kita mengamankan, JN karena memang ditemukan barang bukti di tempat tinggalnya di inisal A Residen,” kata Kombes. Pol. Indra Jafar Kapolres Metro Jaksel, ditemui di kantornya.

Lanjut dalam penangkapan itu ditemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram. Namun hal itu masih dalam proses pengembangan. “Ditemukan barang bukti berupa ganja dan saat ini masih pengembangan. Sementara yang sudah ditimbang 6,01 gram,” lanjutnya.

Sementara itu, hasil tes urin Jefri Nichol juga masih dalam pendalaman. “Dan kita amankan di sini, hasil tes urinenya masih pendalaman, yang jelas kita sudah menemukan kepemilikan barang tersebut,” pungkasnya.


Aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini memulai kariernya sebagai model yang kemudian beralih ke dunia akting pada 2013 melalui mini seri Kami Rindu Ayah, kisah kehidupan Ustad Jefri Al-Buchori. Dirinya membintangi film layar lebar seperti Dear Nathan, Surat Cinta untuk Starla dan yang terakhir DreadOut.

Bagaimana pendapatmu terkait kasus yang menimpa aktor muda ini? Jangan lupa berikan komentar di bawah ya.

 

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment