Sungguh Mengerikan! Ini 5 Manusia Kanibal Terkejam di Dunia

in ,
Manusia Kanibal

Memakan daging manusia merupakan hal yang tidak lazim dan sangat tabu untuk kita yang memiliki rasa peri kemanusiaan. Menyakiti orang lain saja terkadang kita masih merasa ngilu, apalagi jika ada orang yang membunuh manusia untuk dijadikan santapan. Tapi berbeda dengan manusia kanibal, para psikopat ini sepertinya merasakan kesenangan yang luar biasa saat membunuh, bahkan sampai memakan daging korbannya sendiri.

Kejahatan itulah yang dilakukan oleh beberapa orang ini. Kami telah merangkum 5 manusia kanibal paling kejam dan sadis yang pernah ada di bumi.


5 Manusia Kanibal Terjekam yang Memakan Korbannya di Dunia!

1. Jeffrey Dahmer

Manusia Kanibal Jeffrey Dahmer

Manusia kanibal ini sempat menggegerkan negeri Paman Sam, Amerika. Dirinya melakukan pembunuhan berkelanjutkan terhadap anak-anak atau remaja laki-laki. Dia mencincang tubuh korbannya sampai hancur tanpa perasaan bersalah sedikit pun. Pelaku menggunakan minuman beralkohol dan narkoba untuk menarik perhatian korban. Setelah mereka berkunjung dan pesta sampai mabuk, korban akan diproses hingga mati. Kemudian barulah dia memotong anggota badan korban dan memakannya. Aksi pembunuhan berantai ini akhirnya berhenti karena Dahmer tertangkap polisi dan dijebloskan ke penjara. Dirinya dihukum penjara selama 15 tahun, tapi pada 28 November 1994, dia dipukuli hingga mati di Colombia Correctiopnal Institusion.

2. Issei Sagawa

Manusia Kanibal issei sagawa

Kita beralih ke seorang pemuda asal negeri Sakura. Issei Sagawa merupakan lulusan sarjana Literatur Inggris di Paris. Dia membunuh seorang wanita dan memakannya. Kasusnya tersebut terungkap pada tahun 1982. Issei sempat ditangkap oleh polisi Perancis setelah dua hari melanjarkan aksinya. Tapi sayang, pengadilan tidak bisa menjatuhkan hukuman karena dia dianggap memiliki gangguan jiwa dan bebas. Karena itu, dia dideportasi kembali ke Jepang. Surat keterangan jiwa itu didapatkan setelah Iseei memeriksakan dirinya ke dokter jiwa, dan hanya dengan sebuah kertas tersebut dia bisa bebas dari jeratan hukum.

3. Alferd Packer

Manusia Kanibal alferd packer

Kembali ke Amerika, kali ini seorang lelaki yang bekerja sebagai buruh tambang emas yang menjadi manusia kanibal. Dalam satu ekspedisi di pegunungan Colorado, dia berangkat bersama 5 temannya untuk menjadi emas. Namun, dua bulan kemudian hanya dirinya saja yang berhasil kembali dari perjalanan tersebut. Akhirnya terungkap bahwa dia telah membunuh ke-5 temannya tersebut dan memakannya. Dia beralasan hal itu dilakukan karena situasi dant keterpaksaan untuk bertahan hidup di pegunungan yang tidak diketahui tersebut. Karena kejahatan yang dilakukannya tersebut, Alfred dihukum penjara selama 40 tahun dan mendapat cap sebagai manusia kanibal terkejam di sejarah amerika.

4. Andrei Chikatilo

Manusia Kanibal Andrei Chikatilo

Di Ukraina, Andrei dianggap sebagai dewa kematian karena banyaknya korban yang telah dibunuh. Pembunuh berantai ini telah menghilangkan lebih dari 50 nyawa manusia dan semua mayatnya dimutilasi. Bahkan sebelum memutilasi, dia memperkosa terlebih dulu mayat korbannya. Tentu saja, dia memakan mayat korban tersebut seperti manusia kanibal lainnya. Andrei mengaku motif dari pembunuhannya hanya demi kepuasan nafsu seks saja, da bahkan mengatakan bahwa dia kenikmati membunuh dan memakan korbannya tersebut. Untuk menangkap pembunuh berantai ini, polisi Rusia harus membentuk tim investigasi terbesar dalam sejarah kepolisian Rusia. Pelaku kemudian di eksekusi pada 14 Februari 1994.

5. Albert Fish

Manusia Kanibal albert fish

Dalam sejarah manusia kanibal, Albert Fish merupakan manusia terkejam. Dia dianggap sebagai pembunuh paling sadis dan paling buruk di dunia. Selain memakan korban-korbannya, dia juga merupakan seorang pedopil yang mengerikan. Salah satu kasus yang paling menggegerkan adalah saat dia menculik bocah perempuan berumur 10 tahun asalah Manhattan. Korbannya dibunuh dengan cara yang sangat sadis, mayatnya dicincang dan dimakan. Berselang enam tahun setelah kejadian tersebut, dia mengirim surat yang berisikan kronologi pembunuhan sadis tersebut kepada orang tua korban. Dia menceritakan secara detail proses penculik, pembunuhan dan mencincang bocah tersebut. Dia juga mengaku sangat senang saat melahap mayat korba. Monster menakutkan ini ditangkap oleh kepolisian dan dieksekusi di Sing-Sing Correctional Facility, New York pada 16 Januari 1936.


Di Indonesia sendiri, kita sempat digegerkan oleh kasus manusia kanibal Sumanto. Tapi kini dirinya telah bertaubat dan hidup seperti manusia biasa. Nah itulah 5 manusia kanibal yang telah membunuh dan memakan korbannya dengan cara yang sadis dengan motif yang berbeda-beda. Semoga saja kejadian tersebut tidak terjadi lagi di Indonesia.