5 Negara Ini Akan Membayar Kalian Sebesar 2000 Euro, Jika Kalian Mau Menikah Dengan Gadis Lokalnya

in , ,
6 1444372186 828x552

Menikah adalah salah satu tujuan hidup kita sebagai manusia normal, kalau tidak mau menikah berarti tidak normal, hehe.

Namun menikah tentunya diperlukan persiapan yang matang, baik itu dalam segi financial maupun secara mental. Karena jika kedua aspek ini tidak terpenuhi, bisa dipastikan suatu hubungan rumah tangga tidak akan bertahan lama.

Terlepas dari itu semua, ternyata ada beberapa negara di dunia memiliki program yang unik, yakni memberikan tunjangan kepada siapa saja yang mau menikah dengan gadis lokal mereka yang sudah layak menikah.

Yuk kita simak negara mana sajakah yang memberikan bayaran jika kalian mau menikahi gadis lokal negara tersebut.

5 Negara yang Bakal Bayar Kamu Kalau Menikahi Wanita Lokal

Jepang

Pemerintah Jepang akan memberikan tunjangan pada warganya yang menikah dan punya anak. Jika kalian berminat menikahi wanita jepang dan memiliki keturunan dari orang Jepang, kalian jangan khawatir. Karena pemerintah Jepang akan memberikan tunjangan sebesar Rp. 30 juta per tahunnya bagi setiap pasangan yang memiliki anak.

JANGAN LEWATKAN •
Jerman Larang Facebook Kumpulkan Data Pengguna

Rusia

Beda di Jepang, beda lagi yang ada di Rusia. Kalau di negara pecahan soviet ini, kalian malah bakal dapat tunjangan jika berhasil menikahi lebih dari satu orang wanita Rusia.

Ya, pemerintah Rusia memang memberikan bagi mereka yang poligami dan melahirkan banyak anak. Rencana tersebut sudah ada sejak dulu dan kabarnya akan segera direalisasikan.

Bayangkan jika tunjangan poligami dengan satu anak saja bisa mencapai Rp 30 hingga 90 juta, pasti hidup makmur hanya dengan menikahi dua perempuan Rusia saja. Serupa dengan Jepang, tingkat kelahiran di Rusia memang sangat merosot.

Warga Rusia sangat berharap agar wacana poligami itu segera direalisasikan, karena jumlah perempuan di sana sangat banyak yang tidak bersuami lantaran kurangnya lelaki.

Singapura

Ternyata kebijakan serupa juga diterapkan di Singapura. Pasalnya di tetangga sebelah kita ini memberikan banyak bonus bagi mereka yang menikah dan sudah punya anak.

JANGAN LEWATKAN •
5 Mata Pelajaran Sekolah yang Paling Dibenci para Gamer, Kamu Juga?

Bukan main-main, bonus akan terus mengalir bahkan sampai anak ketiga lahir. Bagi pasangan yang punya anak, mereka akan dapat banyak sekali potongan untuk membeli tempat tinggal.

Belum lagi saat mereka melahirkan, mereka akan mendapatkan tunjangan mencapai 8000 dollar Singapura. Masalah biaya persalinan dan lain-lain jangan khawatir, pasalnya pemerintah di sana sudah siap untuk menanggungnya.

Jadi kalau tidak mau repot ketika ingin berumah tangga, cari orang Singapura bisa jadi alternatifnya.

Italia

Di Italia ternyata juga menerapkan program ini, salah satunya desa Bormida. Bormida adalah salah satu desa yang terletak di barat laut Italia.

Salah satu program yang diusulkan adalah menawarkan sekitar 2.000 Euro atau setara dengan Rp. 33 juta kepada siapa yang bersedia pindah untuk menetap di sana dan menikah dangan satu wanita Italia.

Jerman

Pernah ada minat untuk menikah dengan orang Jerman?  Jika memang benar, jangan pernah khawatir lagi masalah biayanya. Soalnya jika memang kalian bisa menikah dengan orang Jerman dan mendapatkan anak, uang akan terus mengalir memenuhi rekeningmu.

JANGAN LEWATKAN •
10 Kota Dengan Biaya Hidup Termahal Di Indonesia, Cek Kota Kalian!

Pasalnya negara ini akan memberikan tunjangan bagi setiap pasangan yang berhasil memiliki anak. Bahkan uang tunjangan tersebut sudah bisa diterima selang beberapa lama menikah dan istri positif hamil.

Tidak tanggung-tanggung, sekitar $25,000 akan diterima per tahunnya bagi mereka yang berhasil melakukan semua persyaratan tersebut. Ingin tajir dengan menikah dan berkeluarga, coba terbang ke Jerman.


Ada-ada saja ya kebijakan di negara-negara maju. Kebijakan aneh tersebut memang sengaja dibuat mengingat jumlah kelahiran yang sangat sedikit. Di Indonesia mungkin hal itu hanya masalah sepele, namun di sana merupakan problem serius.

Setelah mengetahui fakta-fakta menarik di atas, jangan bilang kalau kamu sedikit pun nggak berminat untuk mencari jodoh di negara-negara tadi.