Pengunjung Membludak, Rumah Bordil Jepang Ini Sediakan Robot PSK!

in ,

Jepang, sebuah negara dengan industri film pornonya yang begitu besar memaksa mereka untuk terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk, salah satunya robot seks.

Melihat bahwa pengunjung rumah bordil semakin banyak, mereka pun kini akan mulai memperkerjakan robot PSK guna membantu kurangnya PSK manusia.

Seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, sebuah rumah bordil di Nagoya, Jepang kini menyediakan robot seks pria guna memenuhi hasrat seksual para pelanggannya.

Robot PSk 1

Selain itu, mereka juga akan menghadirkan pengalaman seks dengan karakter favorit mereka loh. Untuk menikmati satu sesi layanan ini dengan durasi tiga jam, pelanggan harus merogoh kocek sebesar ¥36.000 atau setara dengan Rp4.600.000. Untuk satu sesi berdurasi satu jam, pelanggan harus mengeluarkan uang sejumlah ¥13.000 atau setara dengan Rp1.600.000.

Robot PSK 2

Kemajuan ini tentu saja akan membuat pekerjaan dari manusia sebagai PSK akan digantikan oleh robot yang dimana semakin canggih dan mampu memberikan ekspresi karena dilengkapi kecerdasan buatan.

Ayo mulai berdiksusi