Adanya Keterlibatan Alien, Inilah 5 Penyebab Manusia Tak Lagi Dikirim Ke Bulan!

in ,
Adanya Keterlibatan Alien, Inilah 5 Penyebab Manusia Tak Lagi Dikirim Ke Bulan! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Kenapa manusia tidak pernah lagi dikirim ke bulan? Apakah penyebabnya, apakah rumor tentang adanya penampakan alien membuat manusia takut dan merahasiakan hal ini dari kita semua? Tentu semua itu belum bisa dipercaya ataupun hanya sebuah teori biasa. Tetapi banyak sekali orang yang menganggap hal itu benar dan mempercayainya.

Kesuksesan astronot asal Amerika Serikat pada tahun 1996 telah tertulis dalam bingkaian sejarah dunia. Peristiwa tersebut ditulis dalam banyak buku di sekolah maupun universtas. Tak ada yang pernah bertanya, benarkah para Astronot tersebut berhasi mendarat di bulan dengan bantuan Apollo 11? Tak ada yang mengetahui secara pasti kebenaran peristiwa tersebut.

Seiring berjalannya waktu, keberan pun mulai terungkap dan kejanggalan tentang peristiwa tersebut mulai ditemukan. Banyak sekali teori konspirasi yang muncul tentang hal tersebut. Kali ini kami akan memberikan penyebab-penyebab manusia tidak pergi ke bulan lagi. Penasaran? Cek di bawah ini.

Adanya Alien, Inilah 5 Penyebab Manusia Tak Lagi Dikirim Ke Bulan!


1. Keraguan sejumlah pihak

Adanya Keterlibatan Alien, Inilah 5 Penyebab Manusia Tak Lagi Dikirim Ke Bulan! Beberapa Kendala

Dilansir dari buku yang berjudul “We Never Went to the Moon: America’s Thirty Billion Dollar Swindle” mungkin menjadi salah satu pemicu awal keraguan dari misi pendaratan Astronot Paman Sam di bulan. Tulisan yang dibuat oleh Bill Kaysing pada 1974 itu, merupakan sebuah investigasi terkait dengan pendaratan manusia di bulan. Dan mengapa sekarang tidak ada manusia yang pergi ke bulan? Padahal teknologi sudah sangat canggih dan NASA pun bungkam.


2. Adanya sabuk radiasi Van Allen!

Adanya Keterlibatan Alien, Inilah 5 Penyebab Manusia Tak Lagi Dikirim Ke Bulan! Van Vallen

Tahukah kalian, pada tahun 1958, sebuah proyek yang dipimpin oleh Dr. James Van Allen dari University of Iowa, berhasil mengungkap misteri sabuk radiasi dengan menggunakan satelit Amerika awal, Explorer 1 dan Explorer 3. Benda itu sendiri terdiri dari proton sangat bermuatan serta mampu menembus sampai satu milimeter timbal dan menyebabkan kerusakan pada peralatan ruang angkasa serta membahayakan astronot.

JANGAN LEWATKAN •
Fans Teori: Nick Fury Kehilangan Matanya karena Carol Danvers Captain Marvel

3. Memerlukan biaya yang sangat besar

National Space Council Executive Order

Dilansir dari Business Insider, misi pengiriman manusia ke bulan memerlukan dana yang tak sedikit. Sebagai contoh, NASA hanya memiliki NASA hanya memiliki anggaran tahunan sekitar USD 19,5 miliar. Anggaran ini bisa meningkat pada 2019 menjadi USD 19,9 miliar. Di laporan tahun 2005, biayanya melonjak sebesar $ 104 miliar.


4. Kendala dari sisi teknis

Adanya Keterlibatan Alien, Inilah 5 Penyebab Manusia Tak Lagi Dikirim Ke Bulan! Sisi Teknis

Setelah sukses mendarat di Bulan, para astronot juga akan ada kendala yang lainnya. Tibuan meteorit, regolith, yang juga disebut debu bulan, bakal menjadi ancaman serius jika tak menggunakan teknologi pelindung yang memadai. Sifat elektrostatis yang terkandung dalam butiran-butiran halus pada debu, dapat merusak kendaraan, instrumen kelistrikan dan sistem yang ada.


5. Adanya Alien?

Setelah sukses mendarat di permukann bulan, para astronot nyatanya sempat melihat beberapa obyek asing yang mendekati posisi mereka. Hal ini termuat pada sebuah wawancara dengan Science Channel pada 2005 lalu. Buzz Aldrin mengatakan tentang benda misterius yang mengikuti Apollo 11 dalam misi ke Bulan.

Sebuah peswat berbentuk serangkaian benda elips tampak melayang di ruang yang hitam. Namun saat dipertajam, itu seperti obyek asing berbentuk-L. Sejak kejadian itu, Misi NASA ke bulan berikutnya seolah hilang ditelan bumi. Jadi ini hanya sebuah teori, percaya atau tidak percaya, itu tergantung kita masing-masing.