FaktaHypeViral

Tidak Hanya Aktif Di Bidang Politik, Ternyata Politikus Ini Juga Gemar Mengoleksi Mobil Mewah

Setiap orang pastinya mempunyai hobi dan kegemaran tersendiri terhadap suatu barang. Tanpa kita sadari, terkadang kita kerap membeli barang-barang yang kita sukai, hingga pada akhirnya berubah menjadi sebuah hobi.

Jika sudah mencapai titik tersebut, seseorang tidak akan memikirkan lagi berapa harga barang yang ingin dimilikinya tersebut. Bahkan tak khayal, bagi segelintir orang rela mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan barang yang diinginkannya.

Tidak hanya para miliarder yang memiliki hobi mengoleksi mobil mewah, ternyata beberapa politikus Indonesia ini juga memiliki kegemaran mengoleksi mobil mewah. Sederet mobil mewah dengan harga fantastis pun berjejer di garasi rumahnya.

Bahkan tidak sampai di situ, atas kecintaannya terhadap mobil mewah membuat mereka bergabung dengan komunitas pencinta mobil mewah.

Berikut ini beberapa politikus yang gemar mengoleksi mobil mewah seperti yang dilansir dari merdeka.com.

3 Politikus Penggemar Mobil Mewah

1. Ahmad Sahroni

Ahmad Sahroni merupakan politikus dari partai Nasdem, Ahmad Sahroni memiliki mobil mewah yang cukup banyak di garasi rumahnya. Sanking kecintaannya terhadap mobil mewah, Sahroni kini menjabat sebagai Presiden Ferrari Owners Club Indonesia.

Adapun mobil-mobil mewah yang memenuhi garasinya adalah Mobil Listrik Tesla Model X (Rp 2 miliar), Ferrari F360 Spider (Rp 3 miliar), Ferrari F458 (Rp 5 miliar), Porsche 011 (Rp 8 miliar), McLaren (Rp 10,5 miliar) dan masih banyak mobil mewah lainnya.

Sahroni mengungkapkan bahwa, deretan mobil mewahnya tersebut merupakan ladang investasi dan bukan sebagai ajang bermewah-mewahan semata.

2. Bambang Soesatyo

Bambang Soesatyo merupakan salah satu politikus yang memiliki kegemaran dan kecintaan yang tinggi terhadap mobil mewah. Diketahui bahwa di dalam garasi miliknya terdapat beberapa mobil mewah yang memiliki harga fantastis.

Adapun mobil mewah yang memenuhi garasi politikus Partai Golkar ini diantaranya Hummer H2, Bentley, Jeep robicon, Porsche Cayenne, Ferrari California, Rolls Royce, Land Rover, Marcedes Benz, Toyota Velfire dan Toyota Fortuner.

Bambang Soesatyo mengakui bahwa hobinya mengoleksi mobil mewah telah dilakukannya sejak masih menjadi seorang wartawan. Ia juga menuturkan bahwa semua barang koleksiannya itu adalah hasil dari kerja kerasnya selama ini.

“Dari muda, saya sanggup beli mobil mobil. Dulu waktu saya wartawan, mobil Volvo sudah mewah banget”, ujar Bambang Soesatya yang dilansir dari merdeka.com.

3. Roy Suryo

Roy Suryo ternyata juga memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Tak sama seperti Ahmad Sahroni dan Bambang Soesatyo, koleksi mobil yang dimiliki politikus Partai Demokrat ini jarang terhendus ke publik.

Menurut data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) tahun 2014, mantan Menpora ini mengoleksi 35 Mercedes Benz. Diantara mobil-mobil itu terdapat Mercy jadul keluaran tahun 1956-an hingga tahun 2010.

Itulah beberapa politikus yang memiliki kegemaran mengoleksi mobil-mobil mewah yang jarang di ketahui.

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment