Mantap Memeluk Islam, Deddy Corbuzier Ucap Kalimat Syahadat Di Hitam Putih?

in , ,
Hqdefault

Setelah 8 bulan lamanya mempelajari Agama Islam, akhirnya Deddy Corbuzier mantap untuk pindah agama dan menjadi muallaf.

Dilansir dari laman minews.id (18/6/2019), Deddy berencana akan mengikrarkan dua kalimat syahadat sebagai salah satu syarat dirinya untuk menjadi seorang muslim, pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang.

Terlepas dari itu semua, ada kabar lain yang menyebutkan jikalau keinginan Deddy menjadi mualaf supaya perseteruannya dengan Capten Vincent mereda.

Namun kabar tersebut di tepis oleh asisten dari Gus Miftah. Assisten Gus Miftah mengungkapkan bahwa Deddy akan benar-benar memeluk Agama Islam.

Gus Miftah sendiri adalah teman dekat Deddy Corbuzier yang kerap muncul di dalam konten-konten Youtubenya.

Ustaz Aris selaku asisten Gus Miftah mengatakan bahwa Deddy Corbuzier akan ucapkan dua kalimat syahadat pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang. Dan disiarkan langsung di program Hitam Putih, yang tidak lain adalah acara TV yang di pandu oleh Deddy sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Awal mula Drama antara Deddy Corbuzier dan Hari Jasun karena Insiden di Hitam Putih

“Ya nanti ditunggu tanggal 21 dan setelah itu Deddy Corbuzier akan menjadi seorang mualaf”, ujar Ustaz Aris, seperti yang dilansir suara.com (19/6/2019).

Pengucapan dua kalimat syahadat sendiri akan dibimbing langsung oleh Gus Miftah.

Fans Mengapresiasi Pilihan Deddy

Tentu dengan beredarnya kabar ini, banyak warganet yang mengapresiasi keinginan Deddy untuk memeluk Agama Islam. Bukan tanpa alasan, selama ini Deddy memang kerap menunjukkan ketertarikannya dengan Islam.

Hal ini tentunya menjadi kabar yang sangat menggembirakan untuk fans Deddy yang beragama Islam.

Dengan beredarnya kabar ini, tentunya ini sebuah pertanda bahwa Deddy Corbuzier sangat serius dengan Sabrina Chirunnisa. Sebab seperti yang kita ketahui, Sabrina merupakan seorang muslim dan untuk melakukan pernikahan harus memiliki agama yang sejalan.

Bagaimana pendapat kalian ? Apakah Deddy benar-benar akan masuk Islam di acara Hitam Putih?