eSports

CEO EVOS Esports Masuk Dalam Daftar Forbes 30 Under 30 Asia

Salah satu majalah bisnis dan finansial ternama yakni Forbes baru saja merilis daftar 30 orang di Asia paling berpengaruh dalam bidang Entertainment and Sports. Berdasarkan daftar tersebut, terdapat 3 orang yang merupakan pemain maupun pendiri organisasi Esports.

Kabar yang mengejutkan datang dari salah satu tim Esports terbaik Indonesia yakni Evos Esports. Pasalnya, pemilik atau CEO Evos Esports, yakni Ivan Yeo masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia dalam bidang Entertainment and Sports.

Bagi sebagian orang, masuk ke dalam daftar orang paling berpengaruh tentunya menjadi sebuah kehormatan tersendiri. Oleh karena itu, tentunya kabar ini menjadi kebanggaan tersendiri  bagi pria asal Singapura tersebut.

Baca Juga:

Kontribusi Ivan Terhadap Perkembangan Esports

Ceo Evos Esports Masuk Forbes
CEO Evos Esports Masuk Forbes 30 Under 30 Asia | Forbes

Seperti yang kita ketahui bersama, EVOS Esports saat ini bisa dibilang menjadi salah satu organisasi Esports yang sangat terkenal di Asia. Ditambah divisi Mobile Legends mereka telah memenangkan kejuaraan dunia belum lama ini. Hal ini tentunya merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Evos Esports sendiri.

Dengan masuknya Ivan Yeo dalam daftar orang yang paling berpengaruh di Asia dalam bidang Entertainment and Sports. Tentunya hal ini tidak lepas dari kontribusinya terhadap perkembangan dunia Esports dan melahirkan banyak gamer profesional yang dapat bertanding di kancah internasional.

Selain CEO EVOS Esports, terdapat dua orang lagi dari industri video game yang masuk ke dalam daftar ini. Mereka adalah Se-yeon ‘Geguri‘ Kim yang merupakan seorang pemain Overwatch dan juga Anathan ‘Ana‘ Pham yang merupakan pemain DotA 2 terkenal dari tim OG Esports.

Sejarah Evos Esports

Evos Esports
Sejarah Evos Esports | Evos Esports

EVOS sendiri adalah sebuah organisasi esports multidivisi yang didirikan oleh Ivan Yeo pada Agustus 2016. EVOS berbasis di Jakarta, Indonesia. EVOS memiliki misi untuk membentuk tim-tim profesional di berbagai ranah kompetitif gaming.

Awalnya organisasi ini hanya membentuk satu divisi saja yaitu game DOTA 2. Kini Evos Esports sendiri sudah memiliki banyak tim di berbagai game seperti Mobile Legends, Arena of Valor, Free Fire, PUBG Mobile, Point Blank, CS GO, Fortnite, FIFA, and League of Legends.

Selai itu kini Evos Esports juga telah memiliki perwakilan di 5 negara yaitu Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Game yang dimainkan Evos Esport Indonesia yaitu Arena of Valor, CS:GO, DOTA 2, FIFA, Fortnite, Free Fire, Mobile Legend, dan Point Blank.

Untuk Filipina dan Singapura, game yang dimainkan hanya Mobile Legend. Thailand dengan PUBGM dan Realm of Valor. Serta Vietnam dengam League of Legends.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.