Tundukkan Evos Legends, RRQ Hoshi Sabet Gelar Juara MPL Season 5

in
Rrq Hoshi Sabet Juara Mpl Season 5
RRQ Hoshi Sabet Gelar Juara MPL Season 5 | Mobile Legends: Bang Bang/YouTube

Setelah menyelesaikan semua pertandingan yang berlangsung selama 3 hari, akhirnya MPL ID Season 5 resmi berakhir. Kali ini RRQ Hohsi berhasil keluar sebagai juara setelah menaklukkan EVOS Legends di partai puncak dengan skor 3-2. Hal ini membuat RRQ berhasil membalaskan dendamnya atas apa yang pernah dilakukan EVOS.

Selama pertandingan kedua tim benar-benar memperlihatkan performa terbaik. Hanya saja beberapa hal kecil yang justru menentukan jalannya pertandingan. Dimana pada game pertama RRQ Hoshi berhasil mengamankan poin pertamanya dengan kemenangan yang mudah.

Dengan menggunakan Wanwan pada macth pertama, membuat EVOS Legends tidak melakukan perlawanan sama sekali. Pasalnya RRQ sendiri menyiapkan counter dari hero tersebut yaitu Minsitar. Di mana Wanwan tidak akan mudah mendapatkan space untuk melakukan inisiasi.

Baca Juga:

Saling Jual Beli Serangan

Final Mpl Season 5
Final Mpl Season 5 | Mobile Legends: Bang Bang/YouTube

Seakan telat panas, pada macth kedua EVOS Legends tampil dengan mengesankan. Dimana mereka memilih Bruno sebagai hardcore. Pada macth ini EVOS sebenarnya berhasil menguasai early sampai mid game. Tapi tiba-tiba RRQ mengambil momentum dan game mereka kuasai.

Akan tetapi satu buah war di inner turret bagian atas EVOS menjadi penentu. Di mana Wannn berhasil mendapatkan triple kill dengan Bruno-nya dan EVOS mengakhiri game dengan satu push terakhir dari tengah. Dengan begini skor pun menjadi 1-1 dan membuat game kembali memanas.

Pada macth ketiga, kedua tim benar-benar memperlihatkan gameplay kelas atas. Kedua tim saling jual beli serangan yang membuat laga menjadi alot. Akan tetapi RRQ kembali menunjukkan mental dan kemampuan individu kelas atas, terutama R7 dengan Chou-nya.

Final Mpl Season 5jpg
Final Mpl Season 5 | Mobile Legends: Bang Bang/YouTube

Pada macth keempat, sebenarnya Evos Legends sedang tertekan karena RRQ hanya membutuhkan satu kemenangan saja. Namun, dengan menggunakan hyper mage lewat Harith dan dilengkapi dengan Esmeralda support. EVOS Legends secara total menguasai game dan menang cepat di game ini.

Pada macth penentuan, terlihat jika RRQ menunjukkan bahwa persiapan matang mereka pasca kekalahan menyakitkan di final M1. Pada macth ini, Xin berhasil mendapatkan maniac dengan menggunakan Kimmy. Dengan begitu RRQ berhasil menyelesaikan game penentu dengan cepat dan akhirnya mereka menjadi juara.

Tim Pertama Yang Meraih Juara MPL Dua Kali

Rrq Juara Mpl Season 2
Rrq Juara Mpl Season 2

Dengan kemenangan yang penuh dengan drama ini, RRQ Hoshi berhasil menjadi tim pertama yang meraih juara MPL ID dua kali. Di mana MPL Season 2 menjadi gelar pertama yang mereka dapatkan setelah membantai EVOS dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Dari hasil kemenangan yang didapatkan oleh RRQ Hoshi, mereka berhak atas hadiah sebesar 4 miliar rupiah. Dengan kemenangan ini juga tentunya menjadi sebuah modal bagi RRQ. Selain itu, hal tentunya ini menjadi pembalasan yang diberikan untuk EVOS yang telah mengalahkan mereka di final M1.

Menurut kalian bagaimana pertandingan El-Clasico yang tersaji pada final MPL ID Season 5 kemarin? Yuk bagikan tanggapan kalian bersama Dafunda Game melalui kolom komentar di bawah ini yaa!!

Bagikan jika kamu suka