Moonton Buff 4 Hero Tank Mobile Legends Secara Besar-Besaran!

in ,
Moonton Buff 4 Hero Tank Mobile Legends
Moonton Buff 4 Hero Tank Mobile Legends

Posisi Tank dalam game MOBA khususnya Mobile Legends selalu menjadi role yang jarang diminati oleh pemain. Kini 4 Hero Tank Mobile Legends dapatkan buff besar-besaran pada update terbaru pacth 1.5.24. Bagi kalian user Tank, kabar ini menjadi kabar gembira karena beberapa hero Tank yang mendapatkan buff ini sangat familiar untuk kalian.

Sebelum membahas hero Tank yang mendapatkan buff besar-besaran, tentunya banyak dari kalian yang bertanya bagaimana Tips Menjadi Tanker Mobile Legends dengan baik dan benar. Pasalnya, peran seorang tanker dalam Mobile Legends sangatlah krusial.

Berikut ini hero Tank Mobile Legends yang mendapatkan buff cukup drastis dalam patch 1.5.24 ini:

1. Grock  

Grock Mobile Legends
Grock |Mobile Legends

Hero Tank pertama yang mendapatkan buff besar adalah Grock . Grock sendiri merupakan salah satu Tank yang kuat dengan skill unik sehingga tidak jarang masuk ke dalam META tank.

JANGAN LEWATKAN •
Hero Hyper Mobile Legends Terbaik

Beberapa season belakangan ini pick rate hero ini sempat turun karena META Mobile Legends yang berubah secara keseluruhan. Padahal Grock adalah salah satu Tank yang bisa roaming kuat dalam teamfight dan mampu mengganggu jungler lawan. 

Mengingat season belakangan ini hero seperti Hilda, Jawhead, dan Khaled menjadi langganan pick sebagai role semi-tank. Hal tersebutlah yang membuat Moonton untuk buff hero ini agar lebih kompetitif di kalangan hero Tank.

Dalam update kali ini, Skill 1 Grock mendapatkan peningkatan dalam Physical Attack bonus menjadi 120% yang berskala dengan waktu charging. Cooldownnya pun menjadi lebih pendek dengan waktu 5 detik saja. 


2. Jhonson

Jhonson Mobile Legends
Jhonson | Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Tank Jhonson yang memang dalam beberapa season belakangan ini sangat jarang masuk dalam META Tank. Memiliki skill unik terutama dengan ultimate-nya, seharusnya Jhonson menjadi pilihan Tank yang sangat bagus.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Pekan Pertama MDL Season 1 Hadirkan Laga El Clasico

Namun, mekanisme yang sangat sulit untuk dikuasai serta cooldown yang terbilang cukup lama, membuat hero ini terabaikan. Untuk meningkatkan utilitas skill ultimatenya, Moonton mengurangi tingkat kesulitan kontrol dan cooldown early game untuk Johnson. 

Dalam update kali ini, Cooldown ultimate Johnson sudah berkurangi menjadi 45-40. Agar mencegah hero ini menjadi terlalu OP, base damagenya berkurang dari 400-600 menjadi 300-500.


3. Minotaur

Minotaur Mobile Legends
Minotaur | Mobile Legends

Jika kalian user Tank sejati, tentunya sudah tidak asing lagi dengan hero Tank bernama Minotaur. Semenjak kehadiran Tank-Tank baru, hero ini seakan hilang ditelan masa. Bahkan hanya segelitir pemain yang masih menggunakan hero Tank yang memiliki durability yang cukup baik.

Pada update kali ini, akhirnya Moonton memperkuat pasif Rage State dari Minotaur. Yang mana Physical dan Magic Defense boost saat memasuki keadaan Rage State akan naik dari 11.5 – 32.5 menjadi 14 – 70, hal dua kali lipat lebih besar dari sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Guide Khufra Mobile Legends Tank Anti Mati

Kendati demikian, atribut dari hero ini sendiri juga mengalami buff. Yang mana secara tidak langsung kalian bisa merasakan buff Minotaur di luar Rage Statenya. Base HP Minotaur juga di buff dari 2709 menjadi 2895. Selain itu, Base Magic Defense Minotaur juga mengalami penurunan dari 10 menjadi 5


4. Belerick

Belerick Mobile Legends
Belerick | Mobile Legends

Hero Tank terakhir yang mendapatkan buff adalah Belerick. Sebelum mendapatkan buff pada update kali ini. Moonton sudah menghadirkan perubahan lanning terhadap hero ini melalui update Project Next.

Tapi, peran tersebut membuat Belerick cenderung sulit digunakan dalam team fight.  Mengingat hal tersebut, Belerick mendapatkan buff dari segi mobilitas dan juga durabilitas.

Pada update kali ini, atribut Belerick dari segi base HP naik menjadi 2819. Selain itu, HP-nya naik menjadi 245 poin setiap kali Ia naik level. Jika kalian mengombinasikan dengan pasif Belerick, total HP-nya akan terasa besar. Movement speed boost dari hero ini juga mengalami peningkatan, serta restorasi hilangnya HP pada skill 2 nya naik dari 8% menjadi 10%.

JANGAN LEWATKAN •
Tips Ampuh Menggunakan Hero Brody Mobile Legends: Bang Bang

Nah itulah 4 Hero Tank Mobile Legends yang mendapatkan buff besar-besaran pada update terbaru pacth 1.5.24 kali ini. Apakah keempat hero yang Dafunda Game sebutkan merupakan hero favorit kalian? jangan lupa tuliskan komentar kalian melalui kolom komentar dibawah yaa!!