Activision Dan Sony Gelar Turnamen Call of Duty Mobile: World Championship 2020

in ,
Activision Dan Sony Mobile Gelar Turnamen Call of Duty Mobile: World Championship 2020
Activision Dan Sony Mobile Gelar Turnamen Call of Duty Mobile: World Championship 2020 | Activision

Saat ini Call of Duty: Mobile sukses menjadi pesaing dari game battle royale lainnya seperti PUBG Mobile dan juga Free Fire. Dirilis pada tahun 2019, Call of Duty: Mobile kini menjelma menjadi salah satu game battle royale yang cukup banyak diminati. Hal ini dibuktikan dengan menjadi salah satu game yang banyak didownload setelah satu bulan perilisan.

Berkat antusiasme yang tinggi,membuat pihak pengembang mulai menyemai benih ekosistem esports di dalam komunitas. Pada tingkat nasional, Garena selaku publisher Call of Duty: Mobile sudah memulai hal tersebut dengan COD Mobile Major Series yang diumumkan November 2019 lalu.

Dengan merambahnya Call of Duty: Mobile ke dalam dunia esports, kini sudah banyak tim-tm esports yang membuka devisinya untuk game ini. Hal ini tentunya menjadi sebuah pencapaian bagus untuk perkembangan ekosistem esports khususnya di Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
Mode Populer Drop Zone Kembali Hadir ke Call of Duty: Modern Warfare!

Call of Duty Mobile: World Championship 2020

Call Of Duty Mobile World Championship 2020
Call Of Duty Mobile World Championship 2020 | Activision

Nah kini ada kabar gembira bagi kalian pecinta game Call of Duty: Mobile. Setelah lama ditunggu-tunggu, kini Activision akhirnya mulai campur tangan dalam inisiatif esports Call of Duty Mobile.

Diketahui jika Activision telah mengumumkan perihal turnamen Call of Duty: Mobile World Championship 2020. Kompetisi dengan format online tersebut bisa diselenggarakan berkat kerjasama antara Activision dan Sony Mobile.

“Kami senang sekali untuk meluncurkan turnamen kompetitif COD Mobile yang sangat diantisipasi para pemain. Sebagai evolusi dari Ranked Play, format turnamen ini memberikan kesempatan bagi pemain COD Mobile untuk berkompetisi dengan para pemain dari belahan dunia manapun demi mendapat hadiah dan uang tunai.”

Ujar Chris Plummer,Vice President of Mobile Divisiondari Activision dikutip dari Esports Insider

Format Dan Hadiah Yang Cukup Besar

Format Call Of Duty Mobile World Championship 2020
Format Call Of Duty Mobile World Championship 2020 | Activision

Perihal format turnamen ini, Call of Duty Mobile: World Championship 2020 akan dibagi ke dalam 2 stage. Stage pertama pemain harus mencapai rank Veteran atau lebih terlebih dahulu pada mode Multiplayer. Setelahnya pemain bertanding dalam kompetisi online, yang bisa diikuti dengan mendaftar di dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Dapatkan Skin Katana Love Free Fire (FF)

Andaikan menang, pemain akan mendapat Tournament Point, jika pemain bisa mendapat 80 poin pada 10 ranked match pertama, kalian dapat berlanjut ke Stage 2. Untuk saat ini, Activision belum mengungkap lebih lanjut soal apa yang harus dilakukan pemain pada Stage 2.

Turnamen ini sendiri akan memperebutkan total hadiah sebesar US$1 juta (sekitar Rp15 miliar). Detail lebih lanjut terkait kompetisi bisa dilihat di laman resmi COD: Mobile World Championship 2020 Tournament atau akun Twitter COD: Mobile.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.