Ditipu oleh Seorang Gadis, Remaja ini Habiskan 1 Miliar di Game PUBG!

in ,
Tertipu Olah Teman Bermain PUBG
Tertipu Olah Teman Bermain PUBG

Di malaysia viral seorang ayah berusia 53 tahun kehilangan uang 295.500 Ringit atau sekitar 1 miliar Rupiah. Penyebabnya adalah anak laki-lakinya yang di tipu oleh teman main di PUBG. Anak laki-laki tersebut terbujuk rayuan manis berkedok cinta palsu di PUBG.

Kini gadis itu sulit dihubungi setelah dipinjamkan uang oleh Remaja tersebut.

Kronologi Anak Laki Laki Ditipu di PUBG

Tertipu Teman Bermain Pubg 6
Tertipu Teman Bermain Pubg

Dilansir dari Bernama.com, Kepala Reserse Kriminal Pahang, Mohd Wazir Yusuf, mengatakan bahwa awalnya anak laki-laki itu berkenalan dengan seorang gadis di FACEBOOK yang mengaku bernama Anis menjual smartphone dengan harga murah. Berlanjut saling menukar nomor WhatsApp sampai bermain PUBG bersama.

Sejak itu anak laki-laki ini sering bermain PUBG bersama gadis tersebut. Beberapa bulan belakang sang gadis sering membujuk untuk meminjam uang kepada anak laki-laki ini dan berjanji akan mengembalikannya.

JANGAN LEWATKAN •
WhatsApp Tumbang, Telegram dapat Berkah yang Tidak Diduga

anak laki-laki tersebut karena telah terbujuk rayuan manis berkedok cinta palsu di PUBG. Dan telah meminjamkan sebanyak 21 kali dengan jumlah uang 1 miliar tersebut.

Ayah remaja itu baru mengetahui hal tersebut setelah berbulan-bulan anak laki-laki itu tertipu di PUBG. Ia lantas meminta gadis itu mengembalikan uangnya. Tapi, gadis itu tidak menanggapi pesannya lagi.

Kini ayah anak laki-laki itu melapor ke kepolisian Cameron Highland tentang hal yang terjadi . Namun sampai saat inipun gadis tersebut belum menanggapi pesan WhatsApp yang dikirimkan oleh remaja itu untuk menagih uang tersebut.

Pemain Mobile Legend Juga Pernah Menghadapi Kejadian Serupa

Selain kejadian yang menimpa anak ini di game PUBG, hal serupa pun pernah terjadi juga di Indonesia oleh seorang pria bernama Abianto Dewabrata yang berumur 22 tahun, Pria ini tertipu 5 juta Rupiah oleh sesama teman bermain game Mobile Legend (ML).

JANGAN LEWATKAN •
WhatsApp Bakal Punya Sensor Sidik Jari, Begini Cara Kerjanya!

Dikutip dari JawaPos, kejadiannya berawal dari pelaku mengundang Abianto disebuah grup WhatsApp dan mengajaknya untuk bermain Mobile Legend bersama.

Mobile Legend
Mobile Legend

Setelah dua pekan bergabung digrup tersebut Abianto dan akun lainnya sering ditawari untuk membeli diamond Mobile Legend pada pelaku. Dikarenakan keperluan Abianto pun membeli diamond Mobile Legend kepada pelaku dengan kesepakatan harga yang berjumlah 5 juta Rupiah.

Setelah mentranfer uang tersebut Abianto tak kunjung menerima diamond Mobile Legend tersebut. Beberapakali Anianto menyakan hal tersebut melalui grup WhatsApp kepada pelaku, tetapi pelaku terus mengelak.

Semenjak itu Abianto tidak bisa menghubungi pelaku dan dikeluarkan dari gup tersebu. Menurut Abianto, banyak teman temannya sesama pamain yang sudah ditipu oleh pelaku.

Jika anda mengalami kejadian seperti anak laki-laki yang bermain PUBG itu dan Abianto apa yang akan kalian lakukan! Komen dibawah ini.