Apakah Free Fire Bakal Tutup Tahun Ini?

in , , , ,
karakter Free Fire terbaik moco | Apakah Free Fire Tutup
Garena Free Fire

Free Fire merupakan salah satu game yang banyak dimainkan oleh orang Indonesia. Game ini sendiri digemari karena menghadirkan keseruan tersendiri di banding game lainnya. Garena Free Fire menjadi game paling banyak di download di region Indonesia. Selain itu, ukuran yang ringan dan tidak perlu requirment tinggi membuat game ini menjadi banyak dimainkan. Tapi apakah benar Free Fire bakal tutup?

Sudah sejak beberapa waktu lalu, banyak yang bertanya-tanya apakah game battle royale yang sangat populer, Free Fire bakal tutup atau dihapus. Rumor ini muncul sejak beberapa bulan yang lalu dan tentu membuat para pemainnya was-was, apalagi yang sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli skin dan bundle.

Kali ini, kita akan membahas tentang apakah Free Fire bakal tutup atau tidak? Oleh karena itu, mari simak ulasannya hingga selesai.

Free Fire Sering Diterpa Isu Miring

Karakter Free Fire Terbaik Paloma 2 | Tips Memilih Karakter Free Fire
Garena

Sebelum membahas tentang ditutup atau tidaknya FF, game ini memang sudah sering diterpa isu miring. Game ini sering disebut sebagai alasan yang memicu kekerasan. Tapi seperti yang kita tahu, game shooter seperti Free Fire atau PUBG memang sangat sering dituduh seperti itu. Namun, tentu itu bukan alasan yang masuk akal karena masih banyak aspek lainnya yang harus dipelajari terlebih dulu.

Terkait tentang ditutupnya game Free Fire, kami juga sudah mencari ke berbagai sumber apakah hal ini benar atau tidak. Berikut kronologi dan fakta di balik isu Free Fire tutup atau dihapus.

Free Fire Tutup = HOAX!

Cara Menggunakan Tool Skin Free Fire Ff
Garena Free Fire

Bagi kamu yang tidak tahu, kabar tentang ditutupnya FF pertama kali hadir dari sebuah website luar negeri, Channel45news yang mengatakan game ini akan dihapus. Padahal, website yang memberitakan tentang hal ini hanya sebuah prank atau candaan saja. Bahkan mereka juga menuliskan pada banner website bahwa mereka membuat berita tersebut hanya untuk main-main saja.

Namun, karena berita ini dibagikan secara cepat maka muncullah rumor bahwa Free Fire bakal ditutup atau dihapus. Sebelum game ini, mereka juga sudah sering membuat prank termasuk tentang shut down Minecraft.

Selain itu, pihak Garena sendiri telah memberikan klarifikasinya dan mengatakan bahwa berita tentang penutupan game FF adalah berita tidak benar dan hoax. Mereka memastikan bahwa tidak bakal ada penutupan game ini baik dari publisher maupun pemerintah.


Saat ini, yang seharusnya kalian perhatikan adalah kabar tentang pengenaan pajak 10% buat mereka yang melakukan transaksi jual beli game. Hal ini tentu akan berdampak sangat besar bagi harga diamond atau cash yang ada di dalam game.

Mungkin itulah pembahasan kita tentang apakah Free Fire bakal tutup atau dihapus. Jika kamu memiliki pertanyaan lainnya seputar hal ini, kamu bisa bertanya di kolom komentar.

Kami akan membagikan berita dan informasi terbaru serta terpercaya sehingga kamu tidak bakal termakan hoax. Makanya jangan lupa untuk mengunjungi kembali Dafunda Game ya.